Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Dimolotov Orang tak Dikenal, Dua Mobil Pengacara Terbakar

Selasa,27 Mei 2014 | 03:54:00   Dibaca: 1009 kali
Dimolotov Orang tak Dikenal, Dua Mobil Pengacara Terbakar
Ket Foto : fhoto : riauterkini.com


PEKANBARU- Dua unit mobil milik Toni Karya (46) seorang pengacara/advokat, warga Jalan Griya Indah, Blok B No C8, Limbungan Baru, Rumbai Pesisir, dibom molotov oleh orang tak dikenal (OTK). Kejadian itu terjadi di rumahnya sendiri sekitar pukul 04.30 WIB, Selasa (27/5/14).

Dua mobilnya yang terbakar itu ialah CRV BM 1294 AX warna putih dan Jeep Ceroke warna hitam BM 1793 Tl. Hingga kini, belum bisa dipastikan motif pelaku membom molotov mobil korban. Dalam laporan polisi, korban berspkulasi bahwa hal itu berhubungan dengan perkara yang membuat lawannya tidak senang, beberapa waktu lalu.

Yang pertama kali mengetahui mobil korban terbakar ialah istri korban Cintia (44) seorang PNS di Dinas Kesehatan Provinsi Riau. Ia mencium bau asap, kemudian membuka pintu rumah dan melihat mobil sudah terbakar. Cintia lalu memberi tahu suaminya yang masih tertidur.

Kemudian, korban bersama tetangganya Arlon, bersama-sama memadamkan api yang membesar di garase. Mereka lalu menghubungi Polsek Rumbai Pesisir. Sekitar pukul 05.30 WIB api berhasil dipadamkan. Sekitar pukul 07.00 WIB polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Harianto W saat dikonfirmasi riauterkini.com, membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, motif pelaku belum bisa dipastikan. "Benar, kejadiannya sekitar pukul 04.00. Dua unit mobil milik pengacara dibom molotov oleh OTK. Penyebab pastinya akan didalami. Anggota juga tengah memburu pelaku," ungkapnya.( sumber : riauterkini.com )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.