Ketua dewan pembina Imran Centre, saat menghadiri tabligh akbar di desa Pasir Mas, Kecamatan Singing

Imran Sebut Banser dan GP Ansor Sudah Seperti Keluarga

Selasa,26 Mei 2014 - 05:18:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN-Kedatangan ketua dewan pembina lembaga sosial Imran Centre, Imran, SH bersama rombongan pada acara malam tabligh akbar di Desa Pasir Mas Kecamatan Singingi, Minggu (25/5/2014) malam kemaren disambut dengan pengawalan pagar betis dari organisasi sayap Nahdatul Ulama (NU) Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan pasukan Banser.

Atas sambutan tersebut, Imran mengaku sangat senang karena merasa GP. Ansor dan Banser ini sudah tidak asing lagi bagi dirinya."Saya ini merupakan mantan ketua PKB Kabupaten Banyuasin Sumatra Selatan dua periode dan ketua PKB Sumsel satu periode. Jadi GP. Ansor dan Banser ini yang merupakan organisasi sayap NU, sudah saya anggap seperti keluarga,"ujarnya malam itu.

Imran mengatakan, organisasi GP Ansor dan Banser termasuk satu lagi yaitu Garda Bangsa, sangat memiliki andil dalam mengawal sejumlah momen dan kegiatan yang dilaksanakan oleh NU dan PKB.

Untuk itu, pada malam acara tabligh akbar yang dilaksanakan dalam rangka peringatan Isra Miraj tahun 3514 H/2014 M yang menghadirkan ustad kondang KH Anwar Zahid dari Jatim ini, secara spontan Imran memberikan bantuan sebanyak Rp. 3.000.000 kepada kedua organisasi tersebut. "Malam ini saya akan menyerahkan bantuan untuk GP Ansor dan Banser sebesar Rp. 3 juta,"katanya.

Diacara yang sama, pada malam itu Imran sebelumnya juga sudah menyerahkan bantuan Rp 27 juta untuk pelaksanaan tabligh akbar dan Rp 5 juta untuk pembangunan mesjid Al-muhazirin jalur 14.(Utr)


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT