Bupati Apresiasi Menajemen Ponpes Syafa'aturrasul

Bupati Apresiasi Menajemen Ponpes Syafa'aturrasul
Salah satu atraksi yang diperagakan santri saat acara wisuda di Ponpes Syafa'aturrasul. ( ktc )


TELUK KUANTAN  - Bupati Kuansing H Sukarmis mengapresiasi manajemen yang dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Syafa'aturrasul, Desa Beringin Teluk Kuantan. Pasalnya, pesantren ini mampu bersaing dengan sekolah lain yang ada di daerah ini.

"Kita mengparesiasi manajemen pondok pesantren ini," kata Bupati Sukarmis saat menghadiri acara perpisahan Ponpes Syafa'aturrasul, Rabu (21/5/2014).

Bupati  Sukarmis meluangkan waktu menghadiri Perpisahan siswa Pondok Pesantren Safaaturasul di Beringin Teluk Kuantan. Pada kesempatan tersebut, Ia juga mengapresiasi kelulusan siswa Syafa'aturrasul yang lulus 100 persen.

Pihaknya berharap, pihak sekolah terus berpacu meningkatkan mutu, sehingga sekolah ini bisa menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat. "Selalu tingkatkan mutu agar menjadi alternatif bagi masyarakat," ajaknya.

Dan Ia menegaskan, bahwa pihaknya akan terus membantu sesuai aturan dan ketersediaan anggaran, sehingga keberadaan sekolah ini menjadi unggulan dan menjadi kebanggaan bagi Kuansing.( mad )

Berita Lainnya

Index