Bupati Kuansing H Sukarmis. ( ktc )

Perjuangkan Aspirasi, Anggota DPRD Riau Asal Kuansing Jika Perlu Bersikap Keras

Kamis,22 Mei 2014 - 05:26:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN  - Bupati Kuansing mengharapkan anggota DPRD Riau asal Kuansing yang terpilih dari daerah pemilihan Inhu-Kuansing hasil Pemilu 79 April yang lalu untuk berjuang maksimal dalam merebut kue APBD Riau demi kemajuan Kuansing.Pasalnya kue ABPD Riau untuk Kuansing selama ini sangat minim.
" Alhamdulillah dari 8 jatah kursi dari Dapil Inhu-Kuansing, 6 orang berasal dar putra-putri Kuansing, 2 orang berasal dari kabupaten  Indragiri Hulu,"ujar Bupati saat memberi sambutan pada acara melayur jalur Lintah Jalang desa Petapahan Kecaatan Gunung Toar, Selasa ( 20/5 /2014) malam lalu.
Keberhasilan 6 politikus asal Kuansing merebut kursi DPRD Riau dari Dapil Inhu-Kuansing, katanya membuktikan kemampuan, kematangan dan kepandaian dalam berpolitik. Namun terlepas dari itu, kepercayaan yang diberikan masyarakat hendaknya disalurkan secara maksimal dalam merebut kue APBD Riau untuk Kuansing dan Inhu.
Bahkan jika perlu dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, mereka berani main korek kayu, adu tinju ( tegas ) sampai ke adu otak dan argumentasi tanpa melupakan aturan yang ada. Karena perjuangan mereka di DPRD Riau akan dinantikan warga Kuansing dan juga Inhu.
Sukarmis percaya keenam putra -putri asal Kuansing yang berhasil duduk menjadi anggota DPRD Riau masa bakti 2014 - 2019 akan mampu mengemban tugas dengan baik, karena mereka figur-figur yang sudah berpengalaman." Mungkin hanya satu orang yang belum berpengalaman yakni Indra Putra yang baru duduk sebagai anggota dewan, 5 orang lainnya sudah berpengalaman,"ujarnya.
Sebut saja Mursini dari PPP, menurut Bupati merupakan mantan anggota DPRD Riau dan juga mantan Wabup Kuansing. Marwan Yohanis, merupakan mantan Ketua DPRD Kuansing, Aherson dari Partai Demokrat juga telah menjadi anggota DPRD Kuansing. Begitu juga dengan Suhardiman Amby dari Partai Hanura juga pernah menjadi anggota DPRD Riau. Selanjutnya  Supriati Mahdili dari Partai Golkar juga pernah menjad angota DPRD Kuansing dan kini masih menjabat sebagai anggota DPRD Riau.
" Dengan pengalaman mereka selama ini Kita yakin mereka mampu berbuat banyak untuk Kuansing,"pungkasnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT