Rapat internal pengurus KONI Kuansing dengan agenda persiapan rapat kerja anggota dan persiapan menj

Persiapan Jelang Porprov Riau, Pekan Depan KONI Kuansing Gelar Rapat Anggota

Kamis,22 Mei 2014 - 02:23:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuantan Singingi berencana akan melaksanakan rapat kerja anggota pada 28 Mei 2014 pekan depan.

Rapat anggota ini dilaksanakan dalam rangka membahas program kerja tahunan sekaligus persiapan untuk mengikuti Pekan olagraga provinsi (Porprov) Riau yang akan dilaksanakan 18-27 Oktober 2014 mendatang di Kabupaten Indragiri Hulu.

Rencana untuk melaksanakan rapat anggota ini diputuskan dalam rapat internal pengurus KONI Kuansing yang dilaksanakan, Rabu (21/5/2014) malam kemaren di Wisma Jalur Teluk Kuantan.

"Terkait persiapan Porprov kita memang sedikit tertinggal dari kabupaten lain, karena daerah lain sudah ada yang melaksanakan TC (Training Centre) untuk para atletnya,"ujar ketua umum KONI Kuansing, Firdaus Oemar, SH saat memimpin rapat malam itu.

Oleh sebab itu kata Firdaus, rapat anggota ini sangat penting untuk secepatnya dilaksanakan. Rapat anggota nanti akan diikuti oleh seluruh pengurus cabor. Dalam rapat tersebut semua permasalahan yang ada, baik terkait persiapan Porprov maupun terkait program kerja termasuk soal anggaran akan kita bahas,"terangnya.

Sementara itu, Sekretaris umum KONI Kuansing, Syofinal, SP menyebutkan ada beberapa permasalahan pokok yang harus segera dibenahi diantaranya masih adanya beberapa pengurus cabor yang sudah berakhir masa kerjanya akan tetapi belum melaksanakan Muskab.

Selain itu, adanya miskomunikasi antara KONI dan pengurus cabor terkait alokasi anggaran pembinaan untuk cabor serta belum tertibnya sistem administrasi menurut Syofinal akan dibahas dalam rapat anggota nanti.

Pada rapat malam itu yang juga dihadiri oleh wakil ketua I Hardi Yacub, SP, M.Si dan Wakil ketua II Ir. Emerson dan sejumlah pengurus lainnya juga dibentuk panitia pelaksana rapat anggota yang diketuai oleh Ir. Emerson selaku wakil ketua II KONI Kuansing.(Utr)

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT