Bupati H Sukarmis saat mengikuti kegiatan berburu babi. ( grc )

Walau Sudah Jadi Bupati, Sukarmis Tetap Bisa Salurkan Hobi Berburu

Senin,18 Mei 2014 - 01:34:00 WIB
Share Tweet Google +


RENGAT - Hobi berburu atau olahraga berburu babi tidak mengenal usia dan jabatan, bahkan meski sudah menjadi kepala daerah. Seperti yang dilakukan Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Sukarmis. Diantara kesibukannya, Sukarmis masih menyempatkan menyalurkan hobi berburu seperti yang dilakukannya di Inhu, Minggu (18/5/2014).


Ini terlihat dari kehadiran Bupati Kuansing, H. Sukamis yang turut hadir pada acara berburu di Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), sekitar pukul 00.45 Wib. Kedatangan dirinya adalah untuk menghadiri undangan sekaligus menyalurkan hobi berburu yang digelar pengurus Porbi Inhu.


Pantauan GoRiau.Com di lokasi acara, Minggu dinihari (18/5/2014), H. Sukarmis tiba dilokasi berburu alek bersama dengan puluhan anggota Porbi Kuansing.


Kedatangan orang monor wahid di Kuansing itu disambut langsung oleh Ketua Porbi Inhu, Drs. H Rafei. ''Kedatangan H. Sukarmis beserta rombongan di acara ini adalah suatu kehormatan bagi Porbi Inhu", sebut Ketua Porbi Inhu itu.


Disebutkannya, selain dari Kuansing, saat ini beberapa tamu undangan dari luar daerah sudah tiba dilokasi, diantaranya, dari Provinsi Sumbar, seperti Kabupaten Darmasraya, Solok dan Payakumbuh.


Sedangkan dari hasil konfirmasi terakhir dari beberapa daerah, mereka saat ini masih dalam perjalanan. Baik yang dari Riau, Sumbar maupun Jambi. ''Diharapkan pada saat berburu nanti, para tamu undangan yang hadir bisa puas dengan perhelatan berburu ini", pungkasnya. ( sumber : goriau.com )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT