ilustrasi. ( ktc )

Polres Kuansing Kembali Bekuk Pemilik Sabu

Minggu,11 Mei 2014 - 05:10:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN  - Polres Kuasing terus berupaya mencegah peredaran narkoba di Kuansing. Jumat ( 9/5/2014 ) lalu,  Tim Satnarkoba Polres Kuansing kembali meringkus seorang pria pemilik narkoba jenis Sabu-sabu di Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singingi Hilir.

Pemilik sabut tersebut ditangkap sekitar pukul 12.15, Tim Satnarkoba Polres berinsial Do ( 32 ), warga Suku Jawa, yang beralamatkan di Sungai Buluh, Singingi Hilir.

Sejumlah barang bukti (BB) berhasil diamankan dari tangan Do, berupa satu paket narkoba jenis Sabu-sabu yang ditemukan di bawah meja rias di dalam kamar tersangka. Selain itu, satu set alat hisap juga berhasil diamankan.

"Saat ini, tersangka bersama BB sudah dibawa ke Mapolres Kuansing untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Kapolres Kuansing AKBP Bayuaji Irawan SH SIK melalui Kanit Narkoba Bripka Lukman kepada wartawan, Jumat kemarin.

Lukman mengakui, kalau pria yang ditangkap ini merupakan sudah lama menjadi targetnya. Ke depan, pihaknya akan terus menangkap para pelaku dan pemilik, serta pengedar dari barang haram tersebut. "Jangan main-main dengan narkoba, kita tidak akan segan-segan untuk menangkapnya, siapapun itu," tegas Lukman.( isa)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT