skuad Persiks. ( ktc )

Persiks Kuansing Tekuk PS Pasaman Barat 2-0

Minggu,11 Mei 2014 - 12:09:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PADANG - Tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kuantan Singingi (Kuansing), Persiks Kuansing, kembali meraih poin penuh pada penyisihan Grup C Divisi I PSSI, setelah mengalahkan PS Pasaman Barat dengan skor 2-0, di Stadion H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (10/5/2014).


Kemenangan ini mengantarkan Persiks Kuansing pemimpin klasemen sementara penyisihan Grup C, dengan mengantongi 7 poin. Sebelumnya Persiks menahan imbang PSP Padang dan menang melawan PS Rumbai FC 3-1.


Gol pertama Persiks Kuansing tercipta melalui tendangan Albert Watori pada menit 11 babak pertama. Pada awal babak kedua pemain Persiks Kuansing kembali mencetak gol, kali ini lewat tendangan Dedi Putra di menit 49. Sampai akhir laga tidak ada lagi gol tercipta, dan Persiks Kuansing menang 2-0.


Ketua PSSI Kuansing Jafrinaldi usai pertandingan melalui pesan singkat melalui BBM-nya Sabtu (10/5) mengatakan sangat bersyukur atas kemenangan tersebut. "Alhamdulillah, anak-anak hari ini main sangat baik. Mereka bermain sangat kompak dan percaya diri. Ini berkat kebersamaan yang mereka bangun, sesuai instruksi yang kita berikan, baik melalui manajer maupun pelatih. Alhamdulillah, dari tiga laga kita mendapat dua kemenangan dan satu seri," kata Kadis Pasar Kebersihan dan Pertamanan Kuansing ini.


Jafrinaldi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kuansing dan Pemkab Kuansing atas doa dan dukungannya.


Persiks akan kembali bermain pada Jumat pekan depan melawan Persepak Payakumbuh. (  isa  )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT