ilustrasi. ( ktc )

Gol Bunuh Diri Ahmad Yani Menangkan PSPS Atas Persiraja

Minggu,03 Mei 2014 - 10:31:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - PSPS kembali menyapu bersih laga kandang saat membungkam Persiraja Banda Aceh pada partai lanjutan Grup I Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Santu (3/5/2014).


Gol bunuh diri Persiraja yang tercipta pada menit ke-34 babak pertama menjadi keunggulan pertama PSPS pada laga tersebut. Pemain belakang Persiraja, Ahmad Yani yang berusaha menghalau bola justru mengarahkan bola ke kanan gawang dan tidak mampu diamakan sang kiper, Amiruddin.


Keunggulan kedua PSPS tercipta pada empat menit pertandingan babak kedua berjalan. Bola liar di halaman Amiruddin mampu dimaksimalkan striker PSPS, Andre Abubakar dengan tendangan mengarah ke kiri gawang.


Kedudukan menjadi 0-2 untuk PSPS. Upaya memperkecil ketertinggalan baru bisa direalisasikan Persiraja pada menit ke-71. Tendangan jarak jauh dari Jessi yang berusaha mengumpan ke depan gawang justru salah diantisipasi kiper hingga bola masuk ke dalam.


Sejak gol pertama tercipta, Persiraja berusaha untuk memaksimalkan seluruh peluang yang ada. Meski penguasaan bola mulai dikendalikan, namun upaya Persiraja untuk menyamakan kedudukan tidak membuahkan hasil hingga pluit panjang dibunyikan.( sumber : goriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT