Hingga Akhir April, Belum Ada Proyek di BSMDA yang Teken Kontrak

Hingga Akhir April, Belum Ada Proyek di BSMDA yang Teken Kontrak
logo bina marga. ( ktc )

TELUK KUANTAN  - Meski bulan April sudah lewat, namun belum satu pun proyek tahun 2014 di Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kuansing yang teken kontrak dengan rekanan. Sebab  masih dalam proses lelang untuk menentukan rekanan.

"Saat ini seluruh proyek di BMSDA baru dalam tahap lelang di UPL, dan direncanakan awal Mei mendatang telah ada yang teken kontrak untuk melaksanakan kegiatannya," kata Kepala Dinas BMSDA Kuantan Singingi H Azwan, belum lama ini.


Dijelaskannya, pengumuman pelelangan dalam rencana umum pengadaan ( RUP )  tahun anggaran 2014 telah dilaksanakan. Bila telah diketahui pemenangnya tentu akan segera dilakukan teken kontrak dan setelah teken kontrak maka akan langsung melaksanakan pengerjaan proyek.


Ditambahkannya, tahun ini BMSDA Kuansing akan melaksanakan proyek pengaspalan jalan sepanjang 32 kilometer serta pembangunan dua buah jembatan, yakni jembatan Sungai Ampalu Desa Serosah, Hulu Kuantan dan Sungai Tingkalak Desa Sumber Datar, Kecamatan Singingi.


" Memang ada beberapa jembatan kecil yang dibangun, akan tetapi hanya pembuatan abotmen, seperti di sungai Muara Petai, Kecamatan Pucuk Rantau,"pungkasnya. ( utr  )

Berita Lainnya

Index