2 Wanita Ini Robek Alquran Sambil Nonton Sepakbola, Lalu Dihukum

2 Wanita Ini Robek Alquran Sambil Nonton Sepakbola, Lalu Dihukum
Julie Philips, wanita perobek Alquran. (ROL)

BIRMINGHAM  - Dua penggemar klub sepak bola Middlesborough FC, yakni Julie Phillips (50 tahun) dan Gemma Parkin (18 tahun) merobek kitab suci Alquran sambil menyanyikan lagu-lagu rasis tentang muslim saat menonton pertandingan sepakbola.


Seperti dikutip Daily Mail, atas tindakannya itu, pengadilan memutuskan Julie dan Gemma bersalah karena menggunakan simbol agama untuk mengancam dan menghina sambil menonton pertandingan Middlesborough FC melawan Birmingham City pada 7 Desember 2013 lalu.


Aksi perobekan Alquran dilakukan pada 25 menit memasuki babak kedua pertandingan. Julie mengeluarkan salinan kitab suci umat Islam ini dari tasnya dan mulai menyobek halaman per halaman Alquran.


Tak sampai di situ, kemudian Julie membagikan sobekan halaman Alquran kepada penonton lainnya dan juga melemparkan sobekan Alquran ke udara. Julie dan Gemma juga bergabung dengan teriakan anti-Islam seperti membunuh muslim dengan bayonet, sementara yang lain berpura-pura untuk mengatur pembakaran Alquran.


Akibat aksinya ini, Julie dan Gemma pun dihukum Pengadilan Birmingham setelah hukuman percobaan selama 1 hari. Julie dan Gemma juga dikenakan denda serta pelarangan untuk menghadiri pertandingan sepak bola di Inggris.( sumber : ROL )

Berita Lainnya

Index