Julie Philips, wanita perobek Alquran. (ROL)

2 Wanita Ini Robek Alquran Sambil Nonton Sepakbola, Lalu Dihukum

Sabtu,02 Mei 2014 - 05:45:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

BIRMINGHAM  - Dua penggemar klub sepak bola Middlesborough FC, yakni Julie Phillips (50 tahun) dan Gemma Parkin (18 tahun) merobek kitab suci Alquran sambil menyanyikan lagu-lagu rasis tentang muslim saat menonton pertandingan sepakbola.


Seperti dikutip Daily Mail, atas tindakannya itu, pengadilan memutuskan Julie dan Gemma bersalah karena menggunakan simbol agama untuk mengancam dan menghina sambil menonton pertandingan Middlesborough FC melawan Birmingham City pada 7 Desember 2013 lalu.


Aksi perobekan Alquran dilakukan pada 25 menit memasuki babak kedua pertandingan. Julie mengeluarkan salinan kitab suci umat Islam ini dari tasnya dan mulai menyobek halaman per halaman Alquran.


Tak sampai di situ, kemudian Julie membagikan sobekan halaman Alquran kepada penonton lainnya dan juga melemparkan sobekan Alquran ke udara. Julie dan Gemma juga bergabung dengan teriakan anti-Islam seperti membunuh muslim dengan bayonet, sementara yang lain berpura-pura untuk mengatur pembakaran Alquran.


Akibat aksinya ini, Julie dan Gemma pun dihukum Pengadilan Birmingham setelah hukuman percobaan selama 1 hari. Julie dan Gemma juga dikenakan denda serta pelarangan untuk menghadiri pertandingan sepak bola di Inggris.( sumber : ROL )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Internasional

Islam Agama Paling Banyak Dianut di Dunia

Sabtu,04 Juli 2014
Internasional

Gereja di Amerika Berubah Menjadi Masjid

Jumat,03 Juli 2014
Internasional

Lelaki Tinggal Bareng Mayat Istrinya

Selasa,13 Januari 2014