Gubri H Anas Ma'amun usai sidang paripurna. ( grc )

Gubri Annas Maamun Hadiri Sidang Kabinet Paripurna

Rabu,30 April 2014 - 03:49:00 WIB
Share Tweet Google +

JAKARTA - Gubernur Riau H Annas Maamun ikut hadir pada Sidang Kabinet Paripurna yang dipimpin Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Wapres Boediono di Gedung Utama Lantai 3 Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta (29/4/2014).

Gubri Annas hadir bersama para gubernur se-Indonesia dan para menteri dari Kabinet Indonesia Bersatu II. Sidang Kabinet Paripurna antara lain membahas masalah percepatan pembangunan dan persiapan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas).Musrenbangnas sendiri akan dibuka secara resmi oleh Presiden SBY pada Rabu (30/4/2014) di Hotel Bidakara, Jakarta.

Pada kesempatan itu, Presiden SBY menyinggung soal masa jabatannya yang akan berakhir pada 20 Oktober mendatang. SBY ingin tugas-tugas yang belum selesai dalam pemerintahannya untuk segera diselesaikan. ''Lima tahun mendatang apa tugas dan kewajiban kita untuk waktu 5 tahun mendatang. Itulah kira-kira yang ingin saya sampaikan, dengan demikian semua tahu tugas yang hendak dilaksanakan pemerintahan ini 5 tahun mendatang,'' katanya.

SBY mengatakan bahwa para gubernur dan wakil gubernur kemungkinan masih akan melanjutkan masa jabatannya pasca 20 Oktober. ''Di dalam ruangan ini banyak sekali yang masih akan bertugas setelah 20 Oktober nanti. Utamanya para gubernur dan wagub, kalau anggota kabinet, saya tidak tahu, mungkin juga yang masih berlanjut pada kabinet yang akan datang atau juga yang ingin pensiun bersama saya,'' tutur SBY yang disambut tawa oleh peserta rapat. ''Mungkin yang dari KEN dari KIN dari BUMN masih akan bertugas ke depan.

Oleh karena itu saya berharap sambil mendoakan, semoga saudara yang ada di ruangan ini memiliki masa depan yang lebih baik,'' ucapnya seraya mengatakan bahwa dirinya akan tenang bila menyaksikan negara makin maju dan makin baik. ( sumber : goriau.com )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT