Dapat Motor Diacara Jalan Santai, Bupati Sumbangkan untuk Siswa Berprestasi

Dapat Motor Diacara Jalan Santai, Bupati Sumbangkan untuk Siswa Berprestasi
Bupati H Sukarmis serahkan hadiah sepeda motor kepada salah seorang siswa. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Bupati Kuansing H Sukarmis mendapat hadiah satu unit sepeda motor dari dua unit motor yang diperebutkan pada acara gerak jalan santai yang ditaja Dinas Pendidikan dan Bank Riau-Kepri, Sabtu ( 26/4/2014 ) dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional dan ulang tahun Bank Riau-Kepri.
Sukarmis mendapat satu unit sepeda motor saat door prize  yang Ia pegang disebut oleh Ketua DPRD Muslim yang baru saja merogoh undian dari dalam kotak yang disediakan panitia.
Namun hadiah motor yang diperoleh orang nomor satu di Kuansing tersebut tidak Ia ambil, melainkan diserahkan kepada Kadis Pendidikan Kuansing, Drs H Alwis, M.Si saat itu juga .
Hadiah tersebut kata Sukarmis diserahkan pada siswa  SMP berprestasi se-Kuansing terutama yang akan menempuh ujian dari kelas 2 ke kelas 3.
" Saya serahkan kepada Kadis Pendidikan, untuk nantinya diserahkan kepada siswa SMP berprestasi di Kuansing,"ujarnya.
Sementara satu unit sepeda motor lainnya juga diraih oleh salah seorang siswa SMP asal Kenegerian Kopah keamatan Kuantan Tengah.
Bupati Sukarmis sendiri dalam sambutannya, berharap kegiatan serupa terus dilaksanakan ditahun-tahun mendatang. Karena selain untuk kesehatan juga ajang silahturahmi antara elemen pendidikan dan warga masyarakat secara umum.
Kegiatan gerak jalan santai yang diikuti ribuan siswa, pegawai bank Riau-kepri juga dihadiri unsur Muspida Kuansing seperti Ketua DPRD Muslim, Kapolres AKBP Bayuaji Irawan, Kajari Teluk Kuantan Andi Dharmawangsa, Sekda  Drs H Muharman, M.Pd.( isa )

Berita Lainnya

Index