Pemkab-Bank RiauKepri Laksanakan Gerak Jalan Santai

Pemkab-Bank RiauKepri Laksanakan Gerak Jalan Santai
gedung Bank Riau-Kepri. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2014, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi melalui Dinas Pendidikan Kuansing bekerjasama dengan Bank Riau Kepri melaksanakan gerak jalan santai berhadiah, yang dipusatkan di Teluk Kuantan, Sabtu (26/4/2014).

Bupati Kuantan Singingi H Sukarmis beserta para muspida dan pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Kuansing ikut serta. Gerak jalan santai tersebut, turut dihadiri pula Pimpinan Bank Riau Kepri Teluk Kuantan, Muhammad Affan SE. Ribuan warga mengikuti gerak jalan santai tersebut.

Gerak jalan santai ini memperebutkan dua unit sepeda motor. Di sela acara, Bupati H Sukarmis mengapresiasi ramainya warga yang mengikuti gerak jalan santai berhadiah tersebut. Diharapkannya, momentum peringatan Hardiknas kali ini mengingatkan semua pihak akan pentingnya pendidikan di kehidupan manusia.

Sementara itu, Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri, Muhhammad Affan menambahkan, bahwa partisipasi pihaknya dalam rangka mendukung kegiatan hardiknas di Kuansing merupakan salahsatu wujud kepeduliannya dalam mendukung pemerintah untuk memajukan dunia pendidikan di Kuansing.

"Sebagai bank mitra pemerintah, pastinya, kita selalu mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan pemerintah untuk membantu mewujudkan kesejahteraan masyarakat," katanya.( isa )

Berita Lainnya

Index