Pemkab Persiapkan Wisuda MDA Massal Kedelapan

Pemkab Persiapkan Wisuda MDA Massal Kedelapan
Wisuda massal santti dan santriwati MDA di Stadion Sport Centre beberapa waktu lalu. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Pemkab Kuansing tengah mempersiapkan pelaksanaan wisuda massal santri MDA se-Kuansing yang kedelapan. Pemkab terus mengecek persiapan pelaksanaan terakhir agar berjalan dengan  lancar.
Hal tersebut dikatakan Kabag Kesejahteraan Sosial ( Kessos ) Setda Kuansing, Muhammad Refendi Zukman yang dikonfirmasi wartawan, Jumat ( 25/4/2014 ).
Menurut Kabag Kessos, wisuda MDA direncanakan pada bulan Juni mendatang, namun mengenai jadwal pasti menunggu konfirmasi jadwal dan koordinasi dengan Bupati.
" Karena untuk wisuda MDA senantiasa dilaksanakan oleh Pak Bupati secara langsung,"ujar mantan Camat Kuantan Hilir itu.
Untuk mematangkan persiapan wisuda MDA ini ujarnya, Rabu pekan depan Pemkab akan menggelar rapat lanjutan bersama Camat dan Kepala Kantor Urusan Agama ( KUA ) se-Kuansing di Bappeda.
" Dalam rapat ini nanti akan dibahas sejumlah hal seperti jumlah calon wisudawan santri dan santriwati MDA yang akan ikut serta. Nanti Kita minta kepala KUA se-Kuansing melaporkan data pasti untuk merencanakan kegiatan tersebut, disamping permasalahan lainnya,"ujarnya./
Mengenai jumlah wisudawan santri dan santriwati MDA yang kedelapan tahun 2014 ini ujarnya berkisar 5 ribu orang." Namun kepastian akan diperoleh setelah kepala KUA melaporkan data pasti,'ujarnya.
Mengenai pelaksanan lokasi wisuda ujarnya, masih ditempatkan di Stadion Sport Centre Kuansing. " Karena pengalaman lalu, karena yang hadir banyak mulai dari wisudawan dan keluarga Kita fokuskan di Stadion Sport Centre,"pungkasnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index