Wabup Kampar, Ibrahim Ali. ( ktc )

Dicari-cari Warga, Ternyata Wakil Bupati Kampar Ada di Kantornya tapi Tak Punya Kerjaan

Sabtu,26 April 2014 - 09:17:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - Wakil Bupati Kampar Ibrahim Ali yang sempat ''dicari-cari'' warga karena tidak pernah lagi muncul di acara-acara dan media, ternyata masih ada. Meski tidak punya pekerjaan lagi, namun Ibrahim Ali mengaku masih tetap masuk kantor setiap hari.


Ibrahim Ali yang dikonfirmasi GoRiau.com, Sabtu (28/3/2014) malam, mengatakan, dirinya bukan hilang dari peredaran, tapi sengaja dihilangkan tanpa ada kegiatan.


''Saya masuk kantor terus, karena Jefri Noer tak bisa memecat saya. Saya di-SK-kan presiden, jadi tak bisa diberhentikan begitu saja. Walau tidak pernah diberi pekerjaan, sebagai pejabat negara saya tetap masuk kantor,'' ujar Ibrahim Ali kepada GoRiau.com.


Untuk itu, tambah Wakil Bupati Kampar, masyarakat Kampar perlu tahu bahwa dirinya masih menjabat sebagai wakil bupati. Hanya saja, sejak satu hari pasca pelantikan, tidak pernah diberi pekerjaan.


''Saya tidak diberi pekerjaan, jadi apa yang harus saya kerjakan. Wartawan media pun takut mewawancarai saya karena takut dipecat,'' tambahnya.


Dikatakannya, dirinya tidak pernah menolak wawancara, hanya saja para wartawan takut datang ke ruangannya karena di ruang itu dipasang CCTV dan kalau ketahuan mewawancarainya akan dipecat. ''Jadi cuma itu, bukan saya tidak mau tampil di media, tapi media itu yg takut mendekat sama saya,'' ujarnya.


Menurutnya, sejak dilantik sebagai wakil bupati, dirinya hanya bekerja satu hari, setelah itu tak pernah diberi pekerjaan, sehingga hanya duduk-duduk di kantor. Semua orang takut karena ruangan kantornya dipasang CCTV dan akan diketahui Bupati siapa saja yang menjumpainya.


''Hanya kamar tidur saya saja yang tidak dipasang CCTV, yang lain dipasang. Jadi siapa saja yg datang ke saya akan diketahui Bupati,'' tambahnya.


Sementara itu, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri yang juga dikabarkan hilang dari peredaran hingga berita ini dimuat belum berhasil dikonfirmasi. Handphone yang sering digunakannya berada di luar jangkauan.


Seperti diberitakan sebelumnya, warga Kampar sempat bertanya soal hilangnya Wakil Bupati Kampar Ibrahim Ali dan Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri dari publik. Sudah beberapa tahun pejabat yang tampil di Kampar hanya Bupati Kampar Jefri Noer dan Wakil Ketua DPRD Kampar Eva Yuliana yang juga istri Jefri Noer.



''Kami sebenarnya mau tanya pak. Apa Wakil Bupati Kampar Ibrahim Ali dan Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri masih menjabat, karena kami tak pernah dengar kabar beritanya,'' ujar warga Kampar melalui pesan singkatnya kepada GoRiau.com, Sabtu (28/3/2014).


Menurutnya, banyak warga Kabupaten Kampar heran, kemana Ibrahim Ali dan Ahmad Fikri. Apalagi hampir di semua media, yang muncul gambar dan beritanya hanya Bupati Jefry Noer dan Wakil Ketua DPRD yang juga istri Jefri Noer.


''Tolong dicarikan dong pak, mana tau sakit atau apa, atau sudah diganti,'' ujarnya sambil menyebutkan bahwa hampir semua media yg dibacanya tidak pernah memuat aktifitas Wakil Bupati Kampar Ibrahim Ali dan Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri. ( sumber : goriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT