Satu Lagi, Mantan Wartawan Dilantik Jadi Pejabat di Kuansing

Satu Lagi, Mantan Wartawan Dilantik Jadi Pejabat di Kuansing
Bupati Kuansing H Sukarmis menandatangani berita acara pelantikan. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Setelah sebelumnya tiga orang mantan wartawan dilantik menjadi pejabat dilingkungan Pemkab Kuansing , kembali satu orang lagi dilantik sebagai pejabat, Kamis ( 25/4/2014 ) siang bersama 108 orang pejabat lainnya di Balai Pertemuan Abdoer Rauf Teluk Kuantan oleh Bupati H Sukarmis.

Mantan wartawan yang dilantik kali ini Dasmuri Putra, SP sebagai Kasubag Pemeliharaan Barang pada Bagian Perlengkapan Setda Kuansing. Sebelum dilantik, Dasmuri Putra yang lama menjadi wartawan di harian Media Riau menjadi staf di Sub Bagian Humas dan Santel Bagian Umum Setda Kuansing.

Dengan dilantiknya Dasmuri Putra, maka sudah empat orang mantan wartawan yang menjadi pejabat dilingkungan Pemkab Kuansing. Pertama, Ir Pramudio Nandar mantan wartawan Riau Pos yang kini menjadi Sekretaris Dinas Kehutanan.

Kemudian Hevi Heri Antoni, S.Sos mantan wartawan Riau Mandiri sekarang Haluan Riau menjadi Kasubag Humas dan Santel pada Bagian Umum Setda Kuansing. Satu orang lagi Alpion, S.pd yang juga mantan wartawan Riau Mandiri yang bersama Dasmuri Putra dilantik lagi menjadi Kasie Pembinaan Generasi Muda pada Bidang Pemuda Olahraga Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Pemuda Olahraga. Sebelumnya Alpion menjabat sebagai Kepala Pengkajian Sejarah, Museum dan Nilai Tradisional Bidang kebudayaan Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Pemuda Olahraga.

Ketua PWI Kuansing, Amrizal Amin, SH mengaku cukup apresiatif kepada Bupati Sukarmis yang memberi amanah kepada mantan wartawan dalam jabatan ditubuh Pemkab Kuansing. " Mereka diharapkan dapat memegang amanah dengan baik karena dalam diri mereka juga melekat status sebagai mantan wartawan. Pengalaman bergaul, bekerja dan berkomunikasi selama ini Kita harapkan membuat mereka menjadi lebih baik karirnya dimasa-masa yang akan datang,"pungkasnya. ( isa  )

Berita Lainnya

Index