Mutasi Pejabat Kuansing Tunggu Persetujuan Pemprov

Mutasi Pejabat Kuansing Tunggu Persetujuan Pemprov
Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd. ( ktc )


TELUK KUANTAN  - Sekretaris Daerah Kuantan Singingi, Drs H Muharman MPd menegaskan rencana mutasi pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi tengah menunggu persetujuan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

"Kita belum bisa memastikan kapan dilaksanakannya mutasi. Sebab persetujuan usulan mutasi dari Pemerintah Provinsi belum ada. Kalau persetujuan dari Pemprov sudah ada, tentunya akan segera kita laksanakan," ujar Muharman kepada wartawan di Teluk Kuantan, Selasa (22/4/2014).

Sebelumnya, Ia menyampaikan, bahwa rencana mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi bakal dipercepat. Direncanakan mutasi pejabat eselon akan dilaksanakan akhir April atau awal Mei.

Mengenai jadwal mutasi tersebut, Muharman mengaku, kalau hal itu tergantung kepada pimpinan. "Jadwalnya tergantung pak Bupati nantinya," katanya.

Mutasi dan rotasi pejabat di lingkungan Pemkab Kuansing ini, katanya, dilakukan mengingat kini banyak kursi yang kosong di sejumlah Satker, karena ditinggalkan oleh pejabat yang pensiun. Kemudian ada tiga pelaksana tugas (Plt)Camat nantinya kalau sudah naik pangkat akan dilantik menjadi Camat defenitif.

Tiga Camat yang masih Plt tersebut diantaranya, Camat Gunung Toar, Cerenti dan Kuantan Hilir. Sementara untuk mengisi kekosongan jabatan Camat di Hulu Kuantan nantinya, akan diisi oleh pejabat yang pernah menjadi Camat sebelumnya.( utr )

Berita Lainnya

Index