Gerindra Klaim Dapat Tiga Kursi DPRD Kuansing

Gerindra Klaim Dapat Tiga Kursi DPRD Kuansing

TELUK KUANTAN- Berdasarkan hasil perhitungan secara internal perolehan suara sementara, pengurus Partai Gerindra Kabupaten Kuantan Singingi mengklaim telah mendapatkan 3 kursi untuk DPRD Kuansing.

"Hitungan kita sementara, kita mampu mendapatkan tiga kursi untuk DPRD Kuansing,"ujar Sekretaris DPD Gerindra Kabupaten Kuansing, Muhamad Yasin, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (13/4/2014) sore.

Tiga kursi tersebut menurut Yasin, satu kursi diraih di Dapil Kuansing 1, satu kursi di Dapil 2 dan 1 kursi lagi di dapil 3.

Namun untuk Dapil 1 peluang untuk mendapatkan dua kursi masih terbuka."Di dapil 1 itu tergantung suara Golkar, kalau Golkar hanya dapat 2 kursi, maka kita berpeluang untuk menambah satu kursi lagi. Tapi kalau Golkar meraih 3 kursi maka sulit bagi kita untuk mendapatkannya,"ujar Yasin lagi.

Hal ini menurut Yasin tentunya masih menunggu hasil rapat pleno KPU."Ini kan hasil perhitungan sementara kita secara internal dari formulir C1 yang kita kumpulkan, ,"sambungnya.

Terkait pencapaian ini, Yasin mengatakan bahwa ini semua tidak terlepas dari kepercayaan dan dukungan yang diberikan masyarakat kepada partai besutan Prabowo ini. Disamping juga berkat kerjasama para caleg, pengurus partai dan tim yang selama ini berjuang."Persoalan nanti siapa yang duduk, yang jelas kita sudah melaksanakan amanah partai,"pungkasnya. (Utr)

Berita Lainnya

Index