Usai Coblos, Bupati dan Sekda Bakal Monitoring ke Lapangan

Usai Coblos, Bupati dan Sekda Bakal Monitoring ke Lapangan
Bupati H Sukarmis saat memberikan hak suara pada Pilgub lalu. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Seperti helat demokrasi sebelumnya, usai memberikan hak suara, Bupati Kuansing H Sukarmis akan melakukan monitoring pelaksanaan Pemilu ke sejumlah kecamatan. Demikian pula Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd juga akan menggelar monitoring kelapangan. Dua petinggi Pemkab Kuansing ini akan berbagi tugas melakukan monitoring.

Hal tersebut dikatakan Kabag Umum Setda Kuansing, Yulius Darwis, S.Sos, M.Si kepada kuansingterkini.com, di kantor Bupati, Rabu (8/4/2014 ) siang. Bupati katanya akan  monitoring di kecamatan Sentajo Raya, Benai, Pangean, Logas Tanah Darat, Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang dan Cerenti serta Inuman.

Sementara Sekda Kuansing bebernya akan menggelar monitoring ke kecamatan Gunung Toar, Kecamatan Kuantan Mudik, Kecamatan Pucuk Rantau dan Kecamatan Hulu Kuantan." Pak Bupati dan Pak Sekda sudah berbagi tugas seperti sebelumnya,'ujar Yulius Darwis.

Sementara itu, ujarnya, Bupati Sukarmis dalam menggunakan hak suara bersama keluarga besar akan melakukannya di TPS 1 Desa Muaro Sentajo, sementara Sekda Muharman dan keluarga di TPS 2 Kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan kecamatan Kuantan Tengah.

Terkait hari pencoblosan ujar Yulius Darwis, Bupati minta warga agar berbondong-bondong mendatangi TPS untuk menggunakan hak suara sebagai warga negara yang baik. Karena partisipasi warga sangat menentukan masa depan bangsa dan daerah. ( isa )

Berita Lainnya

Index