Tenggelam Selama 14 Jam, Jasad Yosrizal Ditemukan

Tenggelam Selama 14 Jam, Jasad Yosrizal Ditemukan

TELUK KUANTAN- Setelah tenggelam selama lebih kurang 14 jam di sungai Kuantan pada Senin (7/4/2014) pagi, akhirnya jasad Yosrizal (24) warga desa Pulau Baru Kopah Kecamatan Kuantan Tengah akhirnya ditemukan tidak bernyawa hanya beberapa meter dari tempat kejadian, pada senin malam sekitar pukul 22:00 Wib.

Tak pelak, tangis keluarga korban dan warga yang ikut menyaksikan mewarnai evakuasi mayat mahasiswa UIN Susqa Pekanbaru itu.

Berdasarkan keterangan sejumlah warga yang turut melakukan pencarian malam itu, jasad Yosrizal ditemukan setelah tersangkut pengait yang dibuat oleh warga di dalam lubang bekas galian dompeng yang cukup dalam.

"Dalam melakukan pencarian, kita buat pengait dari besi, seperti jangkar gitu bang dan kita beri tali, jadi pengait itu yang tersangkut dipakaian korban,"ujar salah seorang warga sambil menunjuk lubang bekas dompeng tempat ditemukan mayat tersebut yang hanya berjarak beberapa meter dari tempat kejadian.

Setelah dilakukan evakuasi, mayat korban selanjutnya disemayamkan ke rumah duka. Dan pada Selasa (8/4/2014) siag, sekitar pukul 09:30 WIB jasad korban dikebumikan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Yosrizal tenggelam di sungai Kuantan setelah dirinya bersama warga desanya melakukan uji coba jalur, di arena pacu Kecamatan Sentajo Raya. Namun naas, saat itu jalur yang mereka pacukan tersebut karam, sehingga Yosrizal harus menjadi korban.(Utr)

Berita Lainnya

Index