KPU Kuansing Distribusikan Logistik Pemilu Ke Kecamatan

KPU Kuansing Distribusikan Logistik Pemilu Ke Kecamatan

TELUK KUANTAN-Hari ini, Senin (7/4/2014) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuantan Singingi mendistribusikan seluruh logistik untuk pelaksanaan Pemilihan umum anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dan DPD 2014 ke seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Kuansing.

Logistik yang sebelumnya disimpan di pendopo lapangan Limuno Teluk Kuantan, diangkut menggunakan sejumlah armada truk dengan pengawalan ketat pihak kepolisian dari Polres Kuansing.

"Proses pengiriman ke Kecamatan ini kita mulai dari tadi pagi, sampai sekarang (pukul 15:00 WIB-red) sudah kita kirim ke 7 kecamatan, tinggal 8 Kecamatan lagi, mudah-mudahan sampai sore ini semua sudah terkirim, kecuali untuk Kuantan Tengah memang tetap kita simpan di sini, karena besok akan langsung didistribusikan ke masing-masing PPS,"ujra komisioner KPU Kuansing yang juga ketua Pokja Logistik, Dedi Erianto, S.Sos saat ditemui di lokasi.

"Khusus untuk Kuantan Tengah, logistik untuk hari ini tetap di sini, jadi besok pas mereka mau mendistribusikan ke masing-masing PPS, mereka langsung ambil ke sini,"terangnya lagi.

Untuk logistik yang telah dikirim ke Kecamatan ini kata Dedi, akan diinapkan di masing-masing Kecamatan dengan pengawalan ketat pihak kepolisian dan besok baru akan didistribusikan oleh PPK ke masing-masing PPS ditingkat Desa.

Dalam proses pengiriman logistik ini terang Dedi lagi, sejauh ini tidak ada mengalami kendala."Semuanya berjalan aman dan lancar, tidak ada kendala, semoga saja tetap berjalan sesuai rencana,"ungkapnya.

Begitu juga dengan kelengkapan logistik katanya juga tidak ada mengalami masalah, meskipun ada beberapa masalah kecil tetapi semuanya bisa diatasi. (Utr)

 

Berita Lainnya

Index