Sukseskan Pemilu 2014, PNS Diminta Tidak Golput

Sukseskan Pemilu 2014, PNS Diminta Tidak Golput
Drs. Muharman, M.Pd

TELUK KUANTAN-Menyikapi akan dilaksanakannya Pemilu Legislatif DPD,DPRD dan DPR RI 9 April esok, Bupati Kuantan Singingi H Sukarmis melalui Sekda Drs.H Muharman,MPd mengimbau seluruh pegawai di lingkungan pemkab Kuansing untuk menyalurkan hak pilihnya dan tidak Golput. “jangan ada pegawai yang Golput, karena suara anda semua menetukan masa depan Kuansing, Riau dan Indonesia 5 tahun mendatang," cetusnya saat menjadi pembina Apel pagi Senin (7/4/2014).

Dikatakan Muharman, tindak tanduk dan prilaku pegawai di masyarakat sangat menjadi contoh dan tauladan. Karena itu, mari bantu pemerintah dan KPU agar seluruh lapisan masyarakat bisa ikut memilih pada Pemilu ini.

"Pegawai jangan jadi “Pimpro” alias Pimpinan Provokator di tengah masyarakat, termasuk untuk menyukseskan pemilu legislative ini," katanya.

Sekda meminta agar para Pegawai dapat turut berpartisipasi untuk mengimbau seluruh lapisan masyarakat, dilingkungan tempat tinggal masing-masing untuk sama-sama menetapkan pilihan pada pemilu ini. Sehingga para pegawai punya kontribusi positif untuk kemajuan masyarakat secara luas.

Selain itu, Muharman juga menghimbau agar masyarakat terutama pegawai dilingkungan pemkab Kuansing dapat menciptakan situasi kondusif dan aman untuk pemilu yang lancar. Dukung kerja aparat kepolisian dan TNI dalam mengamankan pemilu ini. Laporkan setiap hal yang mencurigakan dan dapat menganggu keamanan dan ketertiban imbuhnya. (Utr)

Berita Lainnya

Index