Kampanye Terakhir, Massa dan Simpatisan Golkar Banjiri Lapangan Limuno

Kampanye Terakhir, Massa dan Simpatisan Golkar Banjiri Lapangan Limuno
Ketua DPD Partai Golkar Kuansing H Sukarmis bersama para caleg saat kampanye di Limuno. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Lebih dari 10 ribu massa dan simpatisan Partai Golkar Kuansing memadati lapangan Limuno Teluk Kuantan di kampanye pamungkas mereka, Jumat ( 4/4/2014 ) siang hingga sore. Walaupun ditengah terik panas matahari dan guyuran gerimis menjelang masa kampanye berakhir, pelaksanaan kampanye terlihat tetap semarak.

Apalagi sejumlah artis ibukota seperti Ria KDI dan Angel KDI yang hadir melantukan lagu-lagu dangdut dan pop yang akrab ditelinga warga. Warga yang hadir tampak larut dengan goyangan baik yang ada dilapangan maupun yang berdiri diatas pentas dan mobil yang ada di lokasi kampanye.
Dikampanye terakhir ini, para Jurkam yang hadir juga terlihat begitu antusias dan semangat memberi orasi dan meneriakkan yel-yel agar warga memberi dukungan kepada Partai Golkar.
Sejumlah Jurkam yang tampil dikampanye kemaren diantaranya Ketua DPD Partai Golkar Kuansing H Sukarmis, Caleg Partai Golkar untuk DPR RI Ton Abdillah Has, Adi Sukemi dan Hj Nurliyah. Caleg Partai Golkar untuk DPRD Riau, Hj Supriati Mahdili, Drs H Ruspan Aman dan Indra Putra alias Indra Kota.
Sementara Caleg Partai Golkar untuk DPRD Kuansing yang memberi orasi antara lain Andi Putra, SH yang maju di Dapil I Kuantan Tengah, Benai dan Sentajo Raya serta Muslim yang juga maju di Dapil I.
Sukarmis saat menyampaikan orasi mengajak warga daerah ini untuk tidak ragu-ragu memberi dukungan pada Partai Golkar. Dalam kesempatan ini dirinya juga memperkenalkan semua Caleg Partai Golkar yang hadir saat itu satu persatu kepada massa yang hadir.
Sementara  Ton Abdillah Kuansing menyatakan, tekadnya maju menjadi Caleg untuk DPR RI karena kecintaannya kepada Kuansing. Karena ini kesempatan bagi dirinya memberi pengabdian bagi tanah kelahirannya. Apalagi untuk Kuansing dirinya satu-satunya putra Kuansing yang maju untuk calon anggota DPR RI dari Partai Golkar.
Sementara Adi Sukemi dan Hj Nurliyah yang saat ini duduk menjadi anggota DPR dan kembali mencalonkan diri bertekad untuk memperbesar kue APBN untuk Riau dan Kuansing khususnya.
Sedangkan Ruspan Aman mengingatkan warga masyarakat bahwa Golkar tidak akan memberi janji karena sudah memberikan bukti salah satunya keberhasilan Bupati Sukarmis memimpin Kuansing. Begitu juga dengan kader Golkar yang saat ini menjadi Gubernur Riau H Anas Ma'amun juga telah mengalokasikan dana Rp 15 juta untuk setiap desa, 3 rumah layak huni untuk setiap desa, bahkan tahun anggaran 2015 mendatang akan mengalokasikan dana Rp 25 Milyar untuk Kuansing. Supriati Mahdili dalam orasinya menyatakan, bahwa Partai Golkar komit merealisasikan visi dan misi partai ini yakni masyarakat yang sejahtera, agamis , beriman dan bertakwa. Karena itu dirinya mengharapkan warga bergabung di partai yang telah lama berdiri dan mengakar ditengah-tengah masyarakat ini.
Selanjutanya Andi Putra dalam orasinya meminta warga untuk tidak terpengaruh dengan money politik. " Hentikan money politik, jangan mau bapak, ibu dan saudara-saudara tergoda dengan uang Rp 100 ribu da Rp 50 ribu,"ujarnya.

Putra H Sukarmis ini juga mengucapkan terimakasih kepada warga Kuansing yang telah hadir dikampanye  terakhir partai Golkar. " Saya terharu dengan banyaknya warga yang hadir dikampanye ini,"pungkasnya. ( isa  )

Berita Lainnya

Index