Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Keluarga Korban Pembunuhan di Pengean Serang Rumah Pelaku

Kamis,02 April 2014 | 11:03:00   Dibaca: 4196 kali
Keluarga Korban Pembunuhan di Pengean Serang Rumah Pelaku
Ket Foto : Rumah pelaku pembunuhan di Pangean dijaga aparat kepolisian usai diamuk keluarga korban, Rabu siang

TELUK KUANTAN- Rumah Simusral (54) pelaku pembunuhan di Pangean yang terletak di dusun Batang Moncak Desa Pasar Baru Pangean, Rabu (2/4/2014) siang diamuk oleh keluarga korban.

Alhasil, rumah tersebut porak poranda dan mengakibatkan seluruh keluarga pelaku yang mendiami rumah tersebut harus diungsikan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Salah seorang warga Pangean, Juswandi kepada wartawan menceritakan bahwa rumah pelaku diobrak-abrik oleh keluarga korban. Selain kaca jendela pecah, pintu rumah dirusak, bahkan rumah tersebut sempat hendak dibakar.

Untuk itu menurut Juswandi, kini keluarga pelaku sudah diungsikan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Bahkan sebagian peralatan dalam rumah pelaku juga ikut dibawa untuk dipindahkan ke rumah saudaranya yang ada di desa lain. Sementara keluarga korban tak henti-hentinya melampiaskan kemarahannya terhadap bangunan rumah pelaku.

Hanya saja, Kapolsek Pangean, AKP Lumban Toruan yang dihubungi secara terpisah mengaku, belum mendapatkan informasi tentang adanya pengrusakan terhadap rumah kediaman pelaku. “Saya belum tahu, baru sekarang saya dapat informasi, nanti saya cek,” ujar Lumban Toruan menjawab wartawan, Rabu siang.(Isa)


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.