Ilustrasi. ( ktc )

Kades Teluk Beringin Ajak Warganya Gunakan Hak Pilih

Jumat,27 Maret 2014 - 06:52:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN-Kepala desa Teluk Beringin, Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi, Yurisal mengajak seluruh warga masyarakatnya untuk menggunakan hak pilih pada Pemilu 9 April mendatang. Ajakan tersebut disampaikan Yurisal saat memberikan kata sambutan pada acara melayur jalur "Selendang Dewa Bukit Keramat" awal pekan lalu di Desa Teluk Beringin.

"Tidak lama lagi bangsa kita akan melaksanakan pesta demokrasi yaitu pemilu legislatif, untuk itu mari kita semua menggunakan hak pilih sesuai hati nurani kita masing-masing,"ujar Kades.

Namun dalam kesempatan tersebut, Yurisal juga mengingatkan agar warganya tidak salah pilih."Saya hanya mengingatkan agar kita nanti tidak salah pilih, mari kita pilih orang yang bisa membawa aspirasi untuk pembangunan daerah kita, sebab kalau salah pilih penyesalan yang akan kita alami selama 5 tahun,"ujarnya.

Selain itu dirinya juga mengingatkan kepada warga masyarakatnya agar jangan mau menjual suaranya apalagi cuma dengan harga Rp 50 ribu."Jangan mau kita ini dihargai cuma Rp 50 ribu, mari kita tentukan pilihan kita sesuai dengan hati nurani kita,"tegasnya lagi.(Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT