Maria Sharapova

Sony Open

Sharapova Tunggu Lawan di Perempatfinal

Selasa,25 Maret 2014 - 10:43:00 WIB
Share Tweet Google +

Key Biscayne - Unggulan empat Maria Sharapova berhasil memastikan satu tempat di babak delapan besar turnamen Sony Open dan kini menanti calon lawannya.

Sharapova lolos ke perempatfinal turnamen tersebut dengan bermodal kemenangan 3-6, 6-4, dan 6-1 atas unggulan 19 Kirsten Flipkens dalam partai babak 16 besar di Crandon Park Tennis Center, Senin (24/3/2014) waktu setempat.

Flipkens sebenarnya memulai pertandingan dengan amat sip dan langsung unggul 4-0 setelah dua kali mematahkan game servis Sharapova. Usaha bangkit Sharapova pun tak menggoyahkan laju Flipkens di set pertama.

Di set kedua, Sharapova gantian mendominasi. Dua kali melakukan break, ia pun berhasil memimpin 4-0 atas Flipkens. Tapi setelah itu Flipkens ganti dua kali mematahkan servis Sharapova, memperkecil ketinggalannya jadi 4-5. Di game sembilan set ini Sharapova melakukan satu break lagi untuk meraih kemenangan dan membuat kedudukan menjadi 1-1.

Pada set penentu Sharapova memperlihatkan kelasnya. Ia melaju mulus seraya membuat dua break untuk memastikan tiket lolos.

Hasil itu membuat Sharapova sampai ke perempatfinal dan kini menanti pemenang partai antara unggulan 12 Ana Ivanovic lawan unggulan delapan Petra Kvitova.

Sementara di partai lain unggulan lima Angelique Kerber menyisihkan unggulan 23 Ekaterina Makarova dengan kemenangan 6-4, 1-6, dan 6-3.

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT