Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Turnamen Voly SMK N 2 Teluk Kuantan Berakhir

Selasa,25 Maret 2014 | 05:57:00   Dibaca: 2040 kali
Turnamen Voly SMK N 2 Teluk Kuantan Berakhir
Ket Foto : Ilustrasi. ( ktc )

TELUK KUANTAN- Turnamen voly tingkat SMP/MTs yang diselenggarakan oleh SMK Negeri 2 Teluk Kuantan sejak 12 Maret lalu di lapangan olahraga SMK N 2 tersebut berakhir sudah pada Senin (24/3/2014) sore kemaren.

Pada turnamen yang diselenggarakan dalam rangka peresmian lapangan olahraga SMK N 2 Teluk Kuantan ini, juara pertama putra diraih oleh SMP N 3 Singingi, juara II SMP N 7 Benai, juara III SMP N Teluk Kuantan dan Harapan I SMP N 6 Teluk Kuantan.

Sementara dibagian putri, juara I diraih oleh SMP N Teluk Kuantan, juara II MTs bahrul Ulum Singingi, Juara III SMP N satu atap Teluk Beringin dan juara harapan I SMP N 7 Benai.

Sedangkan untuk pemain terbaik putra dinobatkan kepada Saputra Rambe dari SMP N 7 Teluk Kuantan dan pemain terbaik putri diraih oleh Westi Gusreni dari SMP N satu atap Teluk Kuantan.

Para juara diberikan uang pembinaan plus tropy dan piagam. Sedangkan untuk pemain terbaik diberikan uang pembinaan dan piagam.

Selanjutnya untuk sekolah favorit pilihan penonton diraih oleh SMP N 7 Teluk Kuantan untuk putra dan MTS Babu salam Simandolak Benai untuk putri.

Kepala sekolah SMKN 2 Teluk Kuantan, Drs. Arman Yulis, MM dalam sambutannya mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi antusias peserta yang mengikuti turnamen ini sejak awal.

Seperti diketahui kata Arman Yulis, turnamen ini diikuti oleh 71 tim dari sekolah tingkat SMP/MTs se-Kabupaten Kuansing.

Selain itu, Arman Yulis menyatakan komitmen dari SMK N 2 Teluk Kuantan dalam pembinaan prestasi baik dibidang akademik maupun non akademik.

"Kita harapkan dengan adanya turnamen ini dapat merangsang para siswa dalam meningkatkan prestasinya,"pungkas Arman Yulis. (Ismada)


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.