300 Lebih Anggota BPD se Kuansing Dilantik Kamis Mendatang

300 Lebih Anggota BPD se Kuansing Dilantik Kamis Mendatang
ilustrasi. ( ktc )
 

TELUKKUANTAN  – Jika tak ada aral merintang, Kamis (27/3/2014) ,Bupati Kuantan Singingi H Sukarmis akan melantik anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa ) dari seluruh desa di Kuantan Singingi. Acara pelantikan akan digelar di gedung Abdoerrauf Telukkuantan.

 

Kabag Tata Pemerintahan, Setda Kuansing, Efrizon Marzuki kepada wartawan l Senin (24/3) kemarin mengatakan 1300 lebih anggota BPD dari seluruh desa di wilayah Kuantan Singingi akan dilantik Kamis mendatang. Ia menambahkan jadwal dan lokasi pelantikan sudah disetujui Bupati Sukarmis.

 

“ Jadwal pelantikan ditetapkan Kamis (27/3) lokasinya di gedung pertemuan Abdoerrauf. Penetapan jadwal dan lokasi pelantikan ini sudah disetujui dan sudah ditandatangani Bupati Sukarmis Senin kemarin,” kata Efrizon Marzuki

 

Dikatakan Efrizon, kini Bagaian Tata Pemerintahan akan menyurati camat se Kuantan Singingi prihal jadwal dan lokasi pelantikan yang sudah disetujui Bupati Sukarmis. Efrizon berharap camat se Kuantan Singingi akan meneruskan informasi ini secepatnya ke seluruh desa di wilayah masing-masing.

 

“ Kami sangat berharap camat se Kuantan Singingi akan meneruskan informasi dan undangan ini secepatnya ke masing-masing desa di wilayahnya, sehingga pada hari pelantikan tidak ada anggota BPD yang tidak hadir,” kata Efrizon.

 

Lebih jauh Efrizon memaparkan pelantikan anggota BPD secara serentak ini dilakukan untuk penghematan dana. Selain itu, pelantikan secara kolosal ini akan memberikan dampak yang positif bagi keberadaan BPD di masing-masing desa. “ Anggota BPD akan merasa lebih terhormat keberadaannya dengan pelantikan secara kolosal,” papar Efrizon.( isa )

 

Berita Lainnya

Index