Kampanye Kedua, Ribuan Massa Golkar Banjiri Lapangan Desa Pangkalan Pucuk Rantau

Kampanye Kedua, Ribuan Massa Golkar Banjiri Lapangan Desa Pangkalan Pucuk Rantau
Ketua DPD PG Kuansing H Sukarmis berikan orasi saat kampanye di Pangkalan Pucuk Rantau. ( ktc )


PANGKALAN - Ribuan massa Golkar dari kecamatan Pucuk Rantau dan Kuantan Mudik, membanjiri Lapangan Bola Kaki desa Pangkalan kecamatan Pucuk Rantau Minggu ( 23/3/2014 ) siang.

Ketua DPD Golkar Kuansing,H Sukarmis yang menjadi Jurkam Golkar siang itu berharap warga Pucuk Rantau dan Kuantan Mudik mempercayakan pilihan pada Golkar. " mKarena suara Golkar adalah Suara Rakyat, apalagi perjuangan Golkar sudah terbukti untuk berpihak pada masyarakat, " tegas Sukarmis bersama sejumlah Jurkam lainnya.

Hal yang sama juga di ungkapkan Caleg No Urut 3 DPRD Riau, Indra Putra (Kota). Menurutny Golkar sudah berbuat, terbukti dengan pemekaran wilayah dan lahirnya kecamatan Pucuk Rantau, serta mulai baiknya akses jalan menuju Pucuk Rantau. " Karena itu tak salah pilih jika warga Pucuk Rantau mempercayakan pilihan pada Caleg Golkar pada Pemilu Legislatif 9 April mendatang," ujar Kota.

Sementara Caleg Golkar lainnya, Andi Putra,SH, Adam Sukarmis dan Andi Cahyadi, Jhon Ade Nopendra, Muslim,S.Sos  juga menandaskan hal yang sama. " Kami bangga denngan warga Pucuk Rantau , karena mampu menguningkan lapangan Pangkalan Pcuk Rantau," ujar mereka.

Hadir juga sejumlah Caleg lainnya seperti Drs.H Ruspan Aman, Caleg DPR Ri, Ton Abdilah Has serta sejumlah Caleg Golkar lainnya. Tidak banyak orasi yang di sampaikan para  JuUrkam saat kampanye, namun meski  cuaca panas tak membuat ribuan kader Golkar beranjak. Ria KDI serta sejumlah Artis Ibukota yang di tampilkan Golkar, membuat kampanye Golkar Kuansing yang memasuki  putaran kedua  ini makin meriah.

"masyarakat sudah tahu sepak terjang Golkar, dan Golkar sudah berbuat nyata untuk Kuansing khususnya di Pucuk Rantau.karena itu kita hibur masyarakat, seraya berharap mereka menumpahkan dukungan buat kader Golkar pada pemilu mendatang" kata Sukarmis Ketua DPD Golkar Kuansing yang juga Bupati dua periode itu lugas.

Berdasarkan pantauan, Tampak Kapolres Kuansing AKBP Bayu Aji Irawan di wakili Kabag OPs, KOMpol. Azwar serta Kasat Intel beserta sejumlah personil termasuk Panwas Kuansing ikut memantau jalannya kampanye terbuka partai Golkar.( isa  )

Berita Lainnya

Index