Massa dan simpatisan Partai Golkar Kuansing saat kampanye di Sukaraja Logas Tanah Darat. ( ktc )

Minggu, Partai Golkar Gelar Kampanye Kedua di Pucuk Rantau

Sabtu,22 Maret 2014 - 11:08:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - DPD Partai Golkar Kuansing kembali menggelar kampanye terbuka kedua. Jika sebelumnya di lapangan sepakbola desa Sukaraja Kecamatan Logas Tanah Darat, kali ini di desa Pangkalan yang juga ibukota kecamatan Pucuk Rantau. Kampanye kedua akan dilaksanakan pada hari Minggu ( 23/3/2014 ).

Hal tersebut dikatakan Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kuansing, Masdar, kepada kuansingterkini.com, Sabtu ( 22/3/2014 ) sore. Menurutnya, dalam kampanye kedua ini akan menghadirkan sejumlah juru kampanye masing-masing H Sukarmis selaku Ketua DPD Partai Golkar Kuansing, Indra Putra dan Hj Supriati Mahdli serta  Ruspan Aman Caleg Partai Golkar untuk DPRD Riau.

Kemudian Andi Putra, Adam Sukarmis, Indra Suandy, Andi Cahyadi, Asmar Rasyid Caleg Partai Golkar untuk DPRD Kuansing. " Sedangkan Caleg Partai Golkar untuk DPR RI yang akan hadir yakni Ton Abdillah Has,"ujarnya.

Selain para Caleg ujarnya sejumlah pemuka masyarakat Pucuk Rantau juga akan hadir dalam kampanye tersebut seperti Dalimi. 

Dalam kampanye kedua ini ujarnya, untuk memberikan hiburaan bagi ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar yang akan hadir, panitia menghadirkan dua orang penyanYi dangdut jebolan KDI maisng-masinfg Ria KDI dan Nelvi KDI.

Terkait kampanye kedua ini, Masdar dalam kesempatan ini mengundang masyarakat untuk hadir bersama-sama diarena kampanye untuk mendengarkan visi dan misi para Caleg dan tokoh Partai Golkar. " Melalui rekan-rekan media massa Kita juga imbau agar simpatisan dan warga kecamatan Pucuk Rantau untuk datang ke lokasi kampanye,"pungkasnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT