Andi Putra Gelar Lomba Memasak Konji di Simandolak

Andi Putra Gelar Lomba Memasak Konji di Simandolak
Andi Putra, SH. ( ktc )


SIMANDOLAK - Berbagai trik dilakukan calon anggota legislatif ( Caleg ) dalam rangka meraih dukungan suara mayoritas warga.Seperti yang dilakukan Caleg Partai Golkar untuk DPRD Kuansing, Andi Putra, SH.

Andi Putra yang maju di daerah pemilihan ( Dapil ) I yang meliputi  kecamatan Kuantan Tengah, Sentajo Raya, dan Benai nomor urut 2 (dua) Andi Putra, menggelar acara lomba memasak konji (sejenis bubur beras-Red), yang merupakan makanan khas di Kabupaten Kuansing disaat acara-acara gotong royong dan acara mendoa.

Acara lomba memasak konji yang pesertanya kaum ibu-ibu ini digelar didesa Simandolak, Kecamatan Benai, Rabu (19/3/2014). Pada acara yang dihadiri ratusan warga Simandolak dan desa sekitar, Andi Putra mengatakan, sebagai anggota DPRD Kuansing dirinya telah berbuat untuk masyarakat Simandolak dan Kecamatan Benai.

Pada tahun 2014 ini, bebernya atas respon Pemkab Kuansing akan di bangun Stadion Mini di lapangan Sepak Bola PESSI Simandolak. Selain itu ditahun yang sama, juga akan dilakukan perbaikan jalan mulai dari simpang Lapogading hingga batas desa Pulau Ingu. Ini semua tak lepas dari aspirasi masyarakat yang di lanjutkan anggota DPRD serta di respon oleh Pemkab Kuansing.

Oleh sebab itu, agar pembangunan terus bergulir di desa Simandolak kunci utamanya bersatu dan tetap mendukung kebijakan pemerintah. Politisi partai Golkar di DPRD Kuansing ini hadir bersama Indra Putra, Caleg DPRD Riau nomor Urut 3 dari Golkar.

Pada kesempatan tersebut Andi juga mengajak masyarakat Simandolak menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Legislatif 9 April mendatang. "Gunakan dan cerdas dalam memilih, wakil pada Pemilu mendatang,"pintanya kepada warga Simandolak yang mengaku relawan Andi Putra.

Sementara Yardon Yusdi yang merupakan tokoh pemuda Simandolak menyambut baik kegiatan dan perhatian yang diberikan anggota DPRD Kuansing Andi Putra. Kami bangga punya Caleg yang sering silaturahmi, namun ke depan berharap Andi tetap punya perhatian pada warga Simandolak untuk meningkatkan kemajuan masyarakat,"harapnya.

Kegiatan ini pun mendapat simpati dari ratusan warga,terutama kaum ibu yang berasal dari jemaah 9 Mushollah di desa tersebut. Hingga acara berakhir, warga tetap antusias.( isa )

Berita Lainnya

Index