Pemakaian Kantor Desa Banjar Lopak Diresmikan

Pemakaian Kantor Desa Banjar Lopak Diresmikan
Bupati Kuansing H. Sukarmis membuka selubung papan nama kantor Desa Banjar Lopak, Kecamatan Benai, S

TELUK KUANTAN- Kantor kepala desa Banjar Lopak Kecamatan Benai, Senin (17/3/2014) pagi diresmikan pemakaiannya oleh Bupati Kuantan Singingi, H.Sukarmis.

Dalam sambutannya, Bupati meminta kepada perangkat desa Banjar Lopak agar senantiasa selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

Dikatakan Sukarmis, pembangunan kantor desa ini merupakan aspirasi dari masyarakat melalui kades dan camat. Oleh sebab itu sebutnya, jangan pernah bosan menyampaikan aspirasi kepada pemerintah melalui Bupati.

Sementara itu terkait permintaan warga Banjar Lopak yang mengharapkan pengaspalan jalan, menurut Bupati akan dipenuhi sepanjang 1 kilometer pada tahun 2014 ini.

"Tahun ini akan kita akomodir sepanjang 1 kilometer, sisanya akan kita laksanakan pada 2015 mendatang,"paparnya.

Begitu juga soal permitaan ruang kelas bar di salah satu SD di Banjar Lopak ini menurut Bupati juga akan diakomodir pada tahun 2014 ini, karena bidang pendidikan memang menjadi salah satu prioritas pembangunan oleh Pemkab Kuansing.

Hadir pada acara peresmian tersebut diantaranya, Kajari Teluk Kuantan Andi Dharmawangsah, SH, MH, Sekda Drs Muharman, M.Pd, anggota DPRD Andi Putra, SH, Drs Duski Mansur, Camat Benai Masnur Djudin serta sejumlah kepala dinas dan badan di lingkungan Pemkab Kuansing. (Utr)

Berita Lainnya

Index