Meski Cuaca Mulai Cerah, Rencana Shalat Istisqa Tetap Dilaksanakan

Meski Cuaca Mulai Cerah, Rencana Shalat Istisqa Tetap Dilaksanakan
Bupati Kuansing H. Sukarmis bersama sejumlah warga melaksanakan sholat Istisqa di lapangan Limuno, S

TELUK KUANTAN- Meski cuaca di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi sudah terlihat cerah setelah beberapa pekan terakhir diselimuti asap tebal, namun rencana Pemerintah Kabupaten Kuansing untuk menggelar shalat Istisqa atau sholat minta hujan tetap dilaksanakan pada Senin (17/3/2014) di lapangan Limuno Teluk Kuantan.

Sholat Istisqa ini dihadiri langsung oleh Bupati H Sukarmis, Sekda H Muharman, Kajari Teluk Kuantan H Andi Dharmawangsa SH MH beserta muspida lainnya. Hadir juga para pejabat di lingkungan Pemkab Kuansing serta dihadiri pula ratusan masyarakat Teluk Kuantan.

Bertindak sebagai khatib H Masran Ali dan Imam H Supriadi SAg. Disamping itu hadir juga Camat Kuantan Tengah, Drs H Masran Abdullah beserta upika Kuantan Tengah.

Usai dilaksanakannya Sholat Istisqa, Camat Kuantan Tengah, Masran Abdullah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kuansing dan masyarakat Kuantan Tengah yang telah mensukseskan sholat istisqa ini. "Alhamdulillah, Sholat Istisqa sudah kita laksanakan, mudah-mudahan kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT," harapnya.

Masran berharap, dengan kondisi kabut asap yang menyelimuti wilayah Kuansing, membuat masyarakat berhati-hati dan menjaga lingkungan agar tetap sehat. "Mari sama-sama kita jaga lingkungan kita agar tetep bersih dan sehat," katanya mengajak.(Utr)

Berita Lainnya

Index