Mardianto Manan Wakili Ketua PAN Kampanye Damai

Senin,16 Maret 2014 - 05:23:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - Calon anggot DPRD Provinsi Riau nomor urut 1 dari Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan Kuantan Singingi-Indragiri Hulu, Ir Mardianto Manan MT mewakili Ketua DPW PAN Provinsi Riau, H Herliyan Saleh pada deklarasi kampanye damai tingkat provinsi yang dilangsungkan di Hotel Aryaduta, Pekanbaru, Sabtu (15/3) kemarin.

Dalam pidato singkatnya, Mardianto Manan mengajak seluruh peserta Pemilu 2014 menjaga persatuan dan kesatuan  ditengah berlangsung pesta demokrasi di Indonesia, khususnya di Provinsi Riau. Dalam sistem demokrasi saat ini, peran partai politik dalam memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat sangat diharapkan.

Disampaikan, PAN lahir dari rahim reformasi. Di kala itu, partai ini berjuang untuk menyampaikan amanat rakyat dan rakyat Riau khususnya.  "PAN lahir dari rahim reformasi di saat kita banyak takut dengan kekuasaan di masa orde baru,  Pak Amin Rais muncul menumbangkan kolusi, korupsi dan nepotisme," ujarnya.

Ketikan orde baru tumbang, PAN muncul sebagai partai mengusung gerbong reformasi yang berjuang untuk rahmat sekalian alam. "Itulah yang menjadi visi PAN saat ini," katanya.

Sekretaris Ikatan Keluarga Kuantan Singingi ini menyambut baik dilaksanakannya kampanye damai dengan menghadirkan seluruh pimpinan Parpol di tingkat Provinsi Riau. Pihaknya mengapresiasi KPU Riau dan Polda Riau yang telah menyelenggarakan deklarasi kampanye damai ini.

"Mari jaga perdamaian dengan seluruh ras, suku dan bangsa. PAN adalah payung kedamaian saudaraku semua. Hidup PAN," kata Mardianto Manan mengakhiri pidatonya.utr

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT