KPU Kuansing Tetapkan Jadwal Kampanye Pemilu 2014

KPU Kuansing Tetapkan Jadwal Kampanye Pemilu 2014
Anggota KPU Kuansing, Drs Dedi Erianto. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Salah satu tahapan yang paling menarik dalam Pemilu yakni pelaksanaan kampanye. KPU Kuansing pun sudah menetapkan jadwal kampanye Parpol yang ikut serta di Pemilu 9  April mendatang.
" Jadwal kampanye sudah Kita tetapkan bersama pengurus Parpol Jumat ( 7/3 ) ,"ujar Ketua KPU Kuansing, Firdaus Oemar, SH melalui Anggota KPU Kuansin, Drs Dedi  Erianto, Senin ( 10/3/2014 ) diruang kerjanya.
Namun demikian lokasi yang bakal menjadi tempat kampanye akan ditentukan kemudian atau menyesuaikan dengan situasi. " Saat ini yang penting untuk menetapkan jadwal kampanye masing-masing Parpol di empat daerah pemilihan ( Dapil ) yang ada di Kuansing,"ujarnya.
Menurut Dedi jadwal kampanye akan dilaksanakan dari tanggal 15 Maret hingga 5 April. Pada hari pertama 15 Maret merupakan deklarasi kampanye damai yang akan dihadiri oleh Parpol dan masing-masing Caleg. Seterusnya merupakan kampanye terbuka.
Pada tanggal 16 Maret jatah kampanye untuk PBB di Dapil I, Partai Demokrat  di Dapil II dan PKB  di Dapil III. Tanggal 17 Maret, jatah kampanye untuk PBB di Dapil IV. Tanggal 18 Maret jatah kampanye untuk , PDIP di Dapil III  dan PAN di Dapil IV. Tanggal 19 Maret jatah kampanye  untuk Partai Nasdem di Dapil II dan PKPI di Dapil IV. 20 Maret jatah kampanye unntuk  PKPI di Dapil II , Partai Golkar di  Dapil III.
Seterusnya tanggal 21 Maret, jatah kampanye untuk PKB di Dapil I dan PDIP  di Dapil  IV. Tanggal 22 Maret jatah kampanye untuk PBB di Dapil II  dan Partai Nasdem di Dapil IV. Tanggal 23 Maret jatah kampanye ntuk PAN di Dapil III dan Partai Golkar di Dapil IV. Tanggal 24 Maret jatah kampanye untuk Partai Gerindra di Dapil II. Tanggal 25 Maret jatah kampanye untuk PDIP di Dapil I, Partai Demokrat di Dapil III  dan PKS di Dapil IV. Tanggal 26 Maret jatah kampanye untuk Partai Gerindra di Dapil I, PKB di DapilII dan PKPI di Dapil III. Tanggal 27 Maret jatah kampanye  untuk PAN di Dapil I, PPP di Dapil II dan Gerindra di Dapil III.Tanggal 28 Maret jatah kampanye untuk PKS di Dapil  III. Tanggal 29 Maret jatah kampanye untuk Partai Hanura di Dapil I, dan Partai Nasdem di Dapil III.
Selanjutnya tanggal 30 Maret, jatah kampanye untuk Partai Demokrat di Dapil I, Partai Golkar di Dapil II dan PBB di Dapil III. Tanggal 31 Maret kampanye ditiadakan karena bertepatan dengan hari raya Nyepi. Tanggal 1 April jatah kampanye untuk PKS di Dapil I, PAN di Dapil II, PPP di Dapil III dan Hanura di Dapil IV. Tanggal 2 April, jatah kampanye untuk PKPI di Dapil I, PDIP di Dapil II,  dan Gerindra di Dapil IV. Tanggal 3 April, jatah kampanye untuk Partai Nasdem di Dapil I dan PPP di Dapil IV. Tanggal 4 April jatah kampanye untuk Partai Golkar di Dapil I, Hanura di Dapil II  dan PKB di Dapil IV dan terakhir tanggal 5 April jatah kampanye untuk PPP di Dapil I, PKS di Dapil II, Hanura di Dapil III dan Partai Demokrat di Dapil IV.
" Kemudian tanggal 6  April sampai dengan 8  April merupakan masa minggu tenang sebelum dilakukan pencoblosan pada tanggal 9 April,'ujarnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index