Ketua KNPI Kuansing,Andi Putra,SH menerima Anugrah Indonesia Best Executive Award (IBEX) 2014 dari

Terima Penghargaan IBEX 2014, Andi Berharap Bisa Lebih Profesional

Minggu,09 Maret 2014 - 06:07:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

Jakarta- Ketua KNPI Kuansing,Andi Putra,SH menerima Anugrah  Indonesia Best Executive Award (IBEX)  2014 dari Lembaga Prestasi Insani Jakarta ,bersama 21 orang lainnya di seluruh INdonesia. Dari 21 penerima Anugerah itu, sejumlah nama  berasal dari Riau seperti Pekanbaru, PElalawan, Siak dan Kuantan Singingi.

Disela acara, Andi Putra yang juga Ketua Komisi C DPRD Kuansing menyebutkan, dengan di terimanya penghargaan Indonesia Best Eksekutive  Awards (IBEX) 2014 ini, akan menjadi tantangan agar lebih profesional lagi dalam berbagai hal. Selain Andi Putra,terdapat 3 nama lain yang mendapatkan penghargaan yang sama seperti General Manajer Angkasa Pura II Bandara SSK Pekanbaru, Ketua BNN Kabupaten Tanjung Jabung yang juga Wakil Bupati Tanjung Jabung Propinsi Jambi , serta Kepala BKD KUpang NTT.

Sementara Pimpinan Lembaga Prestasi Insani  Bung Dani Siagian, dalam sambutanya menyebutkan Award Naigh Lembaga Anugerah Prestas Insani (YAPI) merupakan lembaga independen non profit mitra pemerintah yang memberikan penghargaan dan kepedulian bagi berbagai kalang seperti eksekutif ,uda, pengelola dunia pendidikan, parlemen maupu kalangan wanita yang mampu mengembangkan berbagai usaha untuk mengangkat derajad wanita sehingga memotivasi orang lain.

Dani yag juga seorang artis ini menambahkan mereka yang telah berkarya bagi bangsa dan negara di berbagai bisang deng kriteria mampu mendorong percepata pembangunan bidang pendidikan, berprestasi dalam bidang SDM serta mampu mengkoordinir organisasi hingga maju  dan berkembang untuk kemaslahatan orang lain.(Ismada)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT