Tim Kejari Teluk Kuantan saat meninjau proyek pengerjaan drainase yang berlokasi di Perumnas Desa Ko

Diduga Bermasalah, Kejari Turunkan Tim Tinjau Proyek Drainase di Perumnas

Jumat,06 Maret 2014 - 02:51:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN- Diduga bermasalah, Kejaksaan negeri Teluk Kuantan menurunkan tim untuk meninjau pekerjaan proyek pembangunan drainase Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (CKTR) Kabupaten Kuantan Singingi yang berlokasi di Perumnas Desa Koto Teluk Kuantan, Kamis (6/3/2014) siang.

Pantauan Kuansingterkini.com, ada 4 orang dari kejari saat itu berada di lokasi yaitu Kasi Intel Yureza Antoni, SH, Kasi Pidsus Indra Senjaya, SH dan dua orang staf yang tengah sibuk memeriksa dan mengecek pekerjaan pembangunan drainase tersebut.

Selain itu tampak sesekali tim dari kejari ini memeriksa dokumen yang mereka bawa yang tentunya terkait dengan proyek tersebut. Kemudian mereka juga tampak memotret pekerjaan tersebut.

Namun ketika dimintai keterangannya, Kasi Intel belum mau membeberkan permasalahan proyek tersebut."Saat ini kita hanya sebatas kroscek dan memotret seluruh kegiatan pekerjaan, nanti akan kita pelajari lebih lanjut, sambil mengumpulkan data-data,"ucapnya.

Tapi dari hasil pembicaraan mereka di lokasi,diketahui bahwa proyek pembangunan drainase yang masih terbengkalai tersebut merupakan kegiatan tahun 2013 dengan nilai anggaran sebesar Rp 386 juta.

Selaanjutnya saat ditanya mengenai kapan rencananya pihak-pihak terkait yang berhubungan dengan kegiatan tersebut akan dipanggil, Kasi Intel mengatakan untuk sementara pihaknya masih mengumpulkan data-data. "Kita lihat nanti, yang jelas kita kumpulkan dan lengkapi data-datanya dulu,"pungkasnya. (Utr)

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT