Dokter Lula Kamal Hadir Pada Acara Puncak HKG PKK Kuansing

Dokter Lula Kamal Hadir Pada Acara Puncak HKG PKK Kuansing
Artis dr Lula Kamal berfose bersama pengurus Tim Penggerak PKK Kuansing. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Bekerjasama dengan Zoya Pekanbaru, Tim Penggerak PKK Kuansing menghadirkan Dokter yang juga artis ternama Lula Kamal untuk memberikan materi pada acara work shop peningkatan sumber daya manusia bagi kader dan pengurus PKK Kuansing, Selasa ( 4/3/2014 ) yang dilaksanakan di balai pendopo rumah dinas Bupati Kuansing di Teluk Kuantan.

Seminar ini merupakan  salah satu rangkaian yang dilaksanakan tim penggerak PKK Kuansing dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak ( HKG ) PKK tingkat kabupaten Kuansing tahun 2014. Dalam kesempatan ini, Lula Kamal menjadi pemateri tentang cara memasang jilbal ( jilbab style ), fashion show dan make up.

" Kehadiran Dokter Lula Kamal yang selama ini hanya bisa Kita lihat dilayar kaca, hendaknya dapat dimanfaatkan oleh peserta yang hadir,"ujar Ketua Tim Penggerak PKK Kuansing, Hj Juita Alfis Sukarmis saat membuka kegiatan tersebut.

Selain kegiatan tersebut, dalam rangka HKG Tahun 2014, Tim Penggerak PKK Kuansing juga melaksanakan sejumlah kegiatan. Menurut Ketua Panitia Pelaksana HKG Tim Penggerak PKK Kuansing 2014, Yani Ambarwati, sejumlah kegiatan yang dilaksanakan antara lain, lomba cerdas cermat ketua tim penggerak PKK Kecamatan dan desa serta kelurahan. Lomba pidato dan lomba penyuluhan.

Menurut istri Kadis Energi dan Sumber Daya Mineral Kuansing itu, untuk lomba cerdas cermat antar tim penggerak PKK desa, juara I dengan nilai 690 diraih desa Sampurago kecamatan Hulu Kuantan, desa Sukaraja kecamatan Logas Tanah Darat dan tim penggerak PKK desa Lubuk Terentang kecamatan Gunung Toar.

Untuk juara kedua dengan nilai 400 diraih oleh desa Sungai Sirih kecamatan Singingi, desa Kampung Medan kecamatan Kuantan Hilir dan desa Simandolak kecamatan Benai. Juara ketiga dengan nilai 300 diraih oleh desa Pintu Gobang Kari kecamatan Kuantan Tengah dan desa Padang Kunyit kecamatan Pangean.

Sedangkan untuk lomba cerdas cermat antar Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, ujarnya, juara pertama dengan nilai 690 diraih kecamatan Benai, Logas Tanah Darat dan Pangean. Juara kedua dengan nilai 590 diraih kecamatan Hulu Kuantan dan Inuman. Juara ketiga diraih oleh kecamatan Kuantan Mudik, Gunung Toar dan Sentajo Raya.( isa )

Berita Lainnya

Index