Mardianto Manan Didaulat Serahkan Hadiah Juara Satu Try Out

Mardianto Manan Didaulat Serahkan Hadiah Juara Satu Try Out
Pemuka masyarakat Kuansing, Ir Mardianto Manan memberikan hadiah pasa peserta try out. ( ktc )


TELUK KUANTAN  - Pemuka Masyarakat Kuantan Singingi di Pekanbaru, Ir Mardianto Manan MT didaulat untuk menyerahkan hadiah juara satu kepada siswa Kabupaten Kuantan Singingi yang mendapat nilai tertinggi pada Try Out Xpressi Riau Pos 2014 yang dilaksanakan di Hall A Sport Center Teluk Kuantan, Sabtu (1/3/2014) .

Try out akbar yang ditaja Xpressi Riau Pos ini diikuti sekitar 3.050 pelajar SLTA yang ada di seluruh kecamatan di daerah ini. Akibat kehadiran ribuan pelajar stadion kebanggaan masyarakat Kuansing ini penuh sesak.

Try out yang dilaksanakan untuk pertama kalinya di negeri jalur ini dibuka secara resmi oleh Bupati Kuantan Singingi H Sukarmis yang diwakili Sekda Kuansing, Drs H Muharman MPd beserta para pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Kuansing serta puluhan kepala sekolah yang mengutus siswanya pada acara tersebut.

Kehadiran salah seorang pendiri kabupaten Kuansing ini disambut tepuk tangan oleh ribuan peserta try out ketika Pemimpin Redaksi Xpressi Magazine Riau Pos, Khairul Amri memperkenalkan Mardianto Manan.

Usai pelaksanaan try out, pria yang ikut mendirikan Sekolah Tinggi Teknologi Unggulan Swarnadwipa (STT-US) Kuantan Singingi yang merupakan cikal bakal berdirinya Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS) ini pun didaulat menyerahkan hadiah kepada juara 1 untuk kelas 3 IPA atas nama Nurfitria Sari dari SMAN Pintar dan juara 1 untuk kelas 3 SMK atas nama Wales Heriadi dari SMKN 1 Benai.

"Selamat, terus belajar dan jadilah yang nomor satu pada ujian nasional nanti," pesan Mardianto Manan dihadapan pemenang lainnya.( isa )

Berita Lainnya

Index