RAPP Bangun Jalan di Desa Titian Modang Kopah Sepanjang 2 KM

RAPP Bangun Jalan di Desa Titian Modang Kopah Sepanjang 2 KM
Manajemen PT RAPP dan anggota DPRD Kuansing, Darmizar dan aparat desa berfose dilapangan. ( ktc )

TELUK KUANTAN-PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Estate Cerenti membangun akses jalan baru bagi masyarakat Desa Titian Modang, Kecamatan Kuantan Tengah, sepanjang 2 kilometer.  Pembangunan jalan merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap pembangunan daerah terutama di pedesaaan sekitar wilayah operasional.

 

Hal ini disampaikan Estate Manager RAPP, Cerenti, Rudiyanto ketika meninjau langsung proses pengerjaan jalan desa tersebut, Jumat (21/2/2014), didampingi Nafrizon Zaini selaku Humas SGR.

Menurutnya, pembukaan akses jalan desa ini akan memakan waktu sekitar tiga hari dan setelah itu dapat segera digunakan oleh masyarakat. Penuntasannya diperkirakan Senin (24/2/2014) sebagai urat nadi perkembangan perekonomian desa. Pengerjaan jalan ini dimulai dengan pembersihan area jalan, pengerasan dan setelah itu persiapan akhir sebelum dilalui oleh kendaraan.

 

''Inilah bentuk komitmen RAPP dalam hal ikut membantu mengentaskan masalah perekonomian masyarakat, apalagi jalan ini sangat penting digunakan untuk beraktifitas sehari-hari, seperti ke Kebun, Sekolah, Pasar, Puskesmas dan sebagainya,'' jelas pria berkacamata ini.

 

Turut hadir dalam peninjauan lapangan ini, anggota DPRD Kabupaten Kuansing, Drs. Darmizar, Kepala Desa, Nasrun, para ninik mamak dan masyarakat sekitarnya. 

 

''Saya menyambut positif bantuan perusahaan ini, karena jalan ini sudah lama didambakan masyarakat desa Titian Modang dan terimakasih kepada RAPP atas kontribusinya,'' kata Darmizar.

 

Kepala Desa Titian Modang, Nasrun mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada RAPP atas bantuan jalan ini. ''Kami dari masyarakat sangat berterimakasih kepada RAPP karena telah membantu mewujudkan apa yang didambakan oleh masyarakat selama ini,'' tutupnya.( isa )

 

Berita Lainnya

Index