Beromzet 17 M, Anggota Koperasi PGRI Sejahtera Bisa Minjam Hingga Rp 100 Juta

Beromzet 17 M, Anggota Koperasi PGRI Sejahtera Bisa Minjam Hingga Rp 100 Juta
Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd saat menghadiri RAT Koperasi PGRI Sejahtera. ( ktc )

 

TELUK KUANTAN – Koperasi PGRI Sejahtera Kuantan Mudik patut diacungi jempol. Mengapa tidak, saat ini omzet koperasi ini mencapai Rp 17 Milyar. Karena itu setiap anggotanya dapat mengajukan pinjaman hingga Rp 100 Juta.

Hal tersebut dikatakan Ketua Koperasi PGRI Sejahtera, Darmawan saat menyampaikan laporan pada acara pembukaan rapat anggota tahunan ( RAT ) Koperasi PGRI Sejahtera di arena venue dayung Danau Kobun Kecamatan Kuantan Mudik, Kamis ( 20/2 /2014 ). RAT ini sendiri dibuka Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd dan dihadiri Kadis Koperasi Industri dan Perdagangan Kuansing, Tarmis, S.Pd, MM dan Camat Kuantan Mudik, Asmari, S.Sos dan undangan lainnya.         

“ Bagi yang mau meminjam dan juga bagi anggota yang mau meminjam prosesnya juga cukup mudah dan dana nya juga langsung cair,”ujarnya.

            Ditambahkan Darmawan, koperasi pegawai ini sudah berdiri sejak tahun 80 an yang anggotanya terdiri dari para guru - guru dan kepala UPTD Pendidikan yang ada di Kecamatan Kuantan Mudik , Gunung Toar , Hulu Kuantan dan Pucuk Rantau

“ Alhamdulillah sudah banyak meraih prestasi baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional,"ujarnya.

Sempena pelaksanaan RAT Koperasi PGRI Sejahtera ini, juga di laksanakan pencabutan undian d0or prize bagi anggota koperasi dengan hadiah yang cukup lumayan dan menarik sehingga bagi yang beruntung akan mendapat hadiah tersebut.

Sementara Sekda Kuansing, Drs. H. Muharman MPd, memberikan apresiasi yang luar biasa pada Koperasi PGRI Sejahtera. Karena ini sangat bagus dan terus berkembang sehingga dapat juga membantu para anggota koperasi.

Sekda Muharman juga berharap kepada seluruh anggota koperasi agar tetap memiliki komitmen yang sama untuk memajukan koperasi sejahtera ini sehingga koperasi ini tetap maju dan berkembang untuk masa - masa yang akan datang. (isa )

Berita Lainnya

Index