Anggota Komisi II DPR RI Herman Kadir tampak terlelap tidur saat kunjungan kerja ke Balaikota Jakart

Anggota DPR Ini Tertidur Saat Kunjungan Kerja Temui Jokowi-Basuki

Senin,17 Februari 2014 - 11:51:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

JAKARTA, — Di saat rekan-rekan sejawatnya terlibat diskusi dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, anggota Komisi II DPR RI, Herman Kadir, justru tertidur pulas. Ia baru bangun ketika terdengar suara tepuk tangan.

Dalam kunjungan kerja di Balaikota Jakarta, Senin (17/2/2014) siang, para anggota Komisi II menyampaikan pandangan mereka terkait penertiban alat peraga kampanye kepada Jokowi dan Basuki. Pantauan Kompas.com, Herman tampak tertidur dalam kondisi duduk di kursi barisan depan. Ia duduk berhadapan langsung dengan para pejabat Pemerintah Provinsi DKI, termasuk Jokowi dan Basuki.

Kejadian itu berlangsung selama rekannya sesama anggota DPR Jokowi, Kepala Satpol PP DKI Kukuh Hadi Santoso, dan Kepala Bawaslu DKI Mimah Susanti menyampaikan pandangan. Ia beberapa kali kehilangan keseimbangan dan menjatuhkan posisi kepalanya ke sisi kiri serta kanan. Hal itu menarik perhatian orang-orang di sekelilingnya, termasuk wartawan yang kemudian mengabadikan peristiwa itu.

Herman merupakan anggota DPR pergantian antarwaktu (PAW), menggantikan Chairul Naim M Anik dari Dapil Jambi. Anggota Partai Amanat Nasional (PAN) itu terbangun ketika peserta menyudahi penyampaian pandangan mereka dan tepuk tangan meramaikan ruangan itu.

Kunjungan kerja Komisi II DPR RI tersebut membahas penggunaan perangkat kampanye menjelang pemilihan anggota legislatif yang akan digelar pada 9 April 2014.

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT