Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Sukseskan Tugas Suami, Bhayangkari Kuansing Gelar Diklat Publik Speeking

Selasa,17 Februari 2014 | 06:28:00   Dibaca: 1412 kali
Sukseskan Tugas Suami, Bhayangkari Kuansing Gelar Diklat Publik Speeking
Ket Foto : Mapolres Kuansing. ( ktc )

 TELUK KUANTAN - Dalam rangka membantu kelancaran tugas suami sebagai anggota POlri, Bhayangkari Kuansing Sabtu ( 15/2/2014 )  lalu menggelar Pendidikan Dan Latihan (Diklat) Publik Speking di Gedung Serbaguna Lantas Polres Kuansing.

Ketua Bhayangkari Kuansing, yang juga Istri Kapolres Kuansing,Ny. Debby Bayuaji menyebutkan peserta Diklat kali ini berjumlah lebih dari 100 orang berasal dari 10 Polsek di Kuansing. Pelatihan & lomba pembawa acara atau Publik Sepeking di laksanakan Sabtu  di Gedung Aula Polres Kuansing, dengan pembicara Ny Nessa Yeru,Istri Kasatlantas POlres Kuansing.

Kepada wartawan Ny. Debby Bayuaji menyebutkan, tidak gampang berbicara dan menjadi pembawa acara di depan khalayak ramai. Karena itu di butuhkan ketenangan dan mental yang baik serta tata bahasa yang baik. Oleh sebab itu, Bhayangkari Kuansing berupaya memfasilitasi dengan memberikan pelatihan singkat, sehingga nantinya ibu-ibu Bhayangkari Kuansing punya kemampuan yang baik untuk berintegrasi di depan umum.

Ke depan sebagai tindak lanjut, pihaknya akan melombakan kegiatan ini sehingga jajaran Polres Kuansing terutama Bhayangkari memiliki kaum ibu yang potensi untuk menjadi Publik Speking, ujarnya.

Sementara Kapolres Kuansing,AKBP. Bayu Aji Irawan menyambut baik di gelarnya kegiatan oleh ibu Bhayangkari. Selain menunjang kerja suami, tentu ajang ini dapat di jadikan sarana meningkatkan kemampuan serta meningkatkan silaturahmi antar insan Bhayangkari, paparnya. Pihaknya sangat mendukung, tegasnya.( isa )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.