Jelang Liga Champions Nasri: Barca Tak Sekuat Dua Tahun Lalu

Jelang Liga Champions Nasri: Barca Tak Sekuat Dua Tahun Lalu
Shaun Botterill/Getty Images/detik.com

MANCHESTER  - Samir Nasri diselimuti rasa percaya diri yang tinggi menatap laga Manchester City melawan Barcelona di Liga Champions. Nasri juga menilai bahwa Los Cules sekarang tak sekuat tim dua tahun lalu.

Di Etihad Stadium, Rabu (19/2/2014) dinihari WIB mendatang, The Citizens akan menjamu Barca di leg I babak 16 besar kompetisi kasta tertinggi antarklub Eropa.

Menatap laga itu, City punya modal yang cukup bagus. Mereka baru saja menyingkirkan salah satu rival beratnya, Chelsea, dari ajang Piala FA. Memainkan laga 16 besar di stadion yang sama, City menang dua gol tanpa balas.

Stevan Jovetic menyumbang satu gol buat City. Sementara itu, Nasri yang masuk menggantikan eks striker Fiorentina itu juga mendonasikan satu gol buat tim besutan Manuel Pellegrini itu.

Barca yang kini ditangani lagi oleh Gerardo Martino, dinilai Nasri tak sekuat El Barca yang dibesut oleh Josep Guardiola, dua tahun lalu.

Selama empat tahun bersama Guardiola, Barca mengoleksi total 12 trofi. Kesuksesan terbesar Guardiola itu terjadi saat mengantarkan tim asal Catalan itu meraih treble pada musim 2008/2009.

"Laga hari Selasa merupakan pertandingan besar. Setiap pemain ingin bermain di laga seperti itu -babak 16 besar Liga Champions, melawan Barcelona," kata Nasri di Sky Sports.

"Satu hal yang bagus adalah kami sangat kuat. Kami mendapatkan kembali kepercayaan diri kami."

"Saya pikir mereka lebih lemah dibandingkan mereka saat dua tahun yang lalu. Ini akan menjadi pertandingan yang ketat dan laga yang menarik buat semua orang," imbuhnya.( Sky Sports/detik.com )

Berita Lainnya

Index