Bupati Sukarmis saat melantik 27 pejabat eselon II

Sejumlah Pejabat Non Job Dapat Posisi Baru

Rabu,10 Oktober 2012 - 12:18:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Sejumla pejabat yang sempat non job, Rabu ( 10/10 ) siang kembali dilantik menempati sejumlah posisi jabatan disejumlah Satker dilingkungan Pemkab Kuansing. Dari pantauan kuansingterkini.com, sejumlah pejabat non job yang dilantik yakni Drs Yuli Hermanto yang dilantik sebagai Sekretaris Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kuansing.

Yuli Hermanto sebelum non job sempat menjadi Kabid di Dinas Pendidikan Kuansing. Kemudian Karnedi, staf DPRD Kuansing dilantik sebagai Kasubag Urusan Dalam Bagian Umum Setwan DPRD Kuansing. Sebelum non job Karnedi menjabat sebagai Kasubag di Bagian Pelayanan Pertanahan Setda Kuansing. Kemudian Zulkifli staf Kantor Camat Cerenti dilantik sebagai Kasie Pemerintahan Kantor Camat Pucuk Rantau.

Sebelum non job Zulkifli sempat menjabat sebagai Kasubag Urusan Dalam Bagian Umum Setwan DPRD Kuansing. Mereka dilantik bersamaan dengan 27 pejabat eselon III dan 75 pejabat eselon IV yang dilantik Bupati Kuansing H Sukarmis di Lapangan Sepakbola Desa Kampung Baru Kecamatan Sentajo Raya. 27 pejabat eselon III yang dilantik Rabu siang diantaranya Camat Sentajo Raya Andika Putra, Camat Benai, Ramlan, S.Sos, Sekcam Pucuk Rantau Budi Asrianto dan Sekcam Kuantan Hilir Seberang Jhon Hendri, Sekcam Singingi Zulkaneri, S.Sos, M.Si. Budi Asrianto dan Zulkaneri dan Jhon Hendri selanjutnya juga merangkap Pjs Camat di tiga kecamatan ini.

Seterusnya Ali Yusmi sebagai Sekretaris Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral, Aguswan sebagai Sekretaris Badan Kesbang Polinmas, Drs Yasriadi, MM sebagai Sekretaris Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan KB, Dwi Mursepto sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan dan Infokom, Yonsisriadi sebagai Sekcam Kuantan Tengah, Muhammad Syuhud sebagai Sekcam Sentajo Raya. Sedangkan pejabat eselon IV yang dilantik kemaren masing kemaren diantaranya Suhaimi sebagai Kasubag Humas dan Santel Bagian Umum Setda.

Terkait pelantikan ini seperti biasanya, Bupati Sukarmis mengatakan merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi pemerintahan. Hal tersebut dilakukan demi peningkatan kinerja dan penyegaran bagi pejabat yang sedang melaksankaan tugas agar memiliki pengalaman dalam menunaikan beragam tugas diberbagai bidang kerja.

Bupati juga menyatakan, agar semua pejabat yang dilantik kemaren dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, karena jabatan merupakan amanah dalam rangka memberikan pengbadian terbaik bagi masyarakat. Karena itu Ia meminta para pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan penuh dedikasi dan profesionali, agar tugas-tugas yang diemban dapat terlaksana dengan baik terutama dalam meningkatkan kemajuan dan pembangunan daerah dibidang masing-masing. ( ktc1 )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT