Logas FC Juara Devisi Utama Pengcab PSSI Kuansing, PS Pulau Padang Devisi I

Logas FC Juara Devisi Utama Pengcab PSSI  Kuansing, PS Pulau Padang  Devisi I
Ketua PSSI Kuansing, Jafrinaldi, AP, saat membuka kompetisi Divisi Utama dan Devisi I Persiks. ( ktc

TELUK KUANTAN -Tim sepakbola Logas FC desa Logas, Kecamatan Singingi keluar sebagai juara satu pada pertandingan final Devisi utama Pengcab PSSI Kuansing. Setelah difinal yang digelar Kamis (13/2/2014) lalu di lapangan sepakbola kebanggaan masyarakat Kuansing Stadiun Sport Center berhasil mengalahkan PS Thomas JR dari desa Teratak Air Hitam dengan skor tipis 1-0.

Skor penentu kemenangan PS Logas FC dicetak oleh Kapten Logas FC Anton. Dengan kemenangan ini  PS Thomas dari desa Teratak Air Hitam harus puas menjadi juara dua. Sementara untuk juara tiga liga divisi utama direbut oleh PS RMMK Dari Kenegrian Kari.

Pada hari itu juga, dilapangan yang sama juga digelar final Devisi I, keluar sebagai juara PS Pulau Padang, Kecamatan Singingi, setelah difinal lalu berhasil mengalahkan PS RMBP Bukit Pedusunan, Kecamatan Kuantan Mudik dengan adu finalti. Sementara juara tiga direbut PS Porset desa Sebrang Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah dan juara empat PSKS Simandolak, Kecamatan Benai.

Sebelumnya untuk kelas umur 15 tahun, PS Tunas Remaja Limuno Teluk Kuantan berhasil keluar sebagai juara satu, setelah mengalahkan PS Rajawali yang menempati juara dua dan untuk juara tiga dan empat menjadi juara adalah PS Bina Bakat Kari dan Pespi Pulau Ingu. 

Pada kesempatan tersebut Ketua PSSI Kuansing Jafrinaldi yang juga Kadis Pasar dan pertamanan Kuansing ini secara langsung menyerahkan piala kepada pemenang yang menjuarai devisi utama dan devisi I dan untuk kelas umur 15 tahun dilapangan sepakbola Stadiun Sport Center, Kamis lalu.

Sekretaris Umum Pengcab PSSI Kuansing Arif Fdilah Jumat lalu mengatakan, final yang digelar Kamis lalu berjalan lancar dan aman dimana untuk juara satu devisi utama PS Logas FC dan untuk juara satu devisi I PS Pulau Padang. "Final Kamis lalu digelar di stadion Sport Center Teluk Kuantan,"ujar Arif.

TIm sepakbola yang menang nanti, kata Arif, bagi pemainnya akan dilakukan seleksi untuk mengikuti Porprov nanti,"pemain nanti akan diseleksi untuk Porprov,"katanya.( ismada  )

Berita Lainnya

Index