Ini Susunan Pemain Manchester City vs Chelsea

 Ini Susunan Pemain Manchester City vs Chelsea
AP/Jon Super

MANSCHESTER - Meskipun bermain di ajang Piala FA, manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, hanya sedikit melakukan perubahan susunan pemain intinya. Sebab, lawan yang akan dihadapi The Citizens adalah Chelsea, di Etihad Stadium, Sabtu, 15 Februari 2014.

Pellegrini menurunjan kiper kedua Costel Pantilimon untuk mengistirahatkan Joe Hart. Sementara itu, Pellegrini juga membangkucadangkan Aleksandar Kolarov dan Martin Demichlis untuk memberikan kesempatan bermain kepada Gael Clichy dan Joleon Lescott. Kedua bek itu akan bekerja sama dengan Pablo Zabaleta dan Vincent Kompany.

Beralih ke lini tengah, cedera yang dialami Fernandinho, membuat Pellegrini menurunkan Javi Garcia untuk berduet dengan Yaya Toure. Sedangkan posisi sayap kanan, kali ini diperankan oleh James Milner, sementara Jesus Navas diistirahatkan. Namun, David Silva tetap mengisi posisi sayap kiri.

Untuk urusan mencetak gol, Pellegrini menurunkna Stevan Jovetic untuk bertandem dengan Edin Dzeko. Pellegrini memainkan Jovetis agar bisa mengistirahatkan Alvaro Negredo untuk pertandingan Liga Champions melawan Barcelona.

Dari tim tamu, manajer Chelsea, Jose Mourinho, harus tanpa diperkuat John Terry. Sebagai gantinya, Mourinho menempatkan David Luiz untuk menemani Gary Cahill. Sedangkan bek kanan tetap diperankan oleh Branislav Ivanovic dan bek kiri diisi oleh Cesar Azpilicueta.

Bergeser ke lini tengah, Mourinho menurunkan John Obi Mikel untuk menemani Nemanja Matic. Sedangkan Willian, Ramires, dan Eden Hazard berperan sebagai trio gelandang serang untuk mendukung striker tunggal Samuel Eto'o. Sedangkan penjaga gawang dimainkan oleh Petr Cech.(Tempo.co.id)

Berikut susunan pemain kedua tim:

Man City:
Pantilimon; Zabaleta, Kompany (C), Lescott, Clichy; Milner, Garcia, Toure, Silva; Jovetic, Dzeko.

Chelsea:
Cech (c); Ivanovic, Cahill, David Luiz, Azpilicueta; Mikel, Matic; Ramires, Willian, Hazard; Eto'o

Berita Lainnya

Index