Tabrak Lari , Warga Kompe Berangin Meninggal Dunia

Tabrak Lari , Warga Kompe Berangin Meninggal Dunia
Ilustrasi. ( ktc )

 

TELUK KUANTAN – Dua warga desa Kompe Berangin kecamatan Cerenti menjadi korban tabrak lari. Akibatnya, satu orang warga desa Kompe Berangin, Mohammad Idris ( 30 ) meninggal dunia usai kejadian, sedangkan rekan yang Ia bonceng M Ependi ( 44 ) warga desa Kampung Baru Cerenti alami luka-luka. Sementara supir roda empat yang diduga truk colt diesel kabur usai kejadian.

            Peristiwa mengenaskan tersebut terjadi  Rabu ( 12/2/2014 ) sekitar pukul 18.40 di desa Pulau Busuk kecamatan Inuman. Saat itu Mohammad Idris yang sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario BM 6023 KK dengan M Ependi ( 44 ) sedang bergerak dari arah Teluk Kuantan menuju Cerenti.

            Sementara truck colt diesel yang hingga kini belum diketahui identitas sopir maupun nomor polisinya sedang melaju dari arah Rengat. Tiba-tiba di KM 44 jalan raya Lintas Teluk Kuantan – Rengat tepatnya di desa Pulau Busuk keduanya bertabrakan. Namun karena kejadian baru usai Maghrib tidak banyak warga yang melihat kejadian secara langsung.

            Nahasnya usai kejadian tabrakan tersebut, Mohammad Idris meninggal dunia dan rekan yang diboncenginya M Ependi mengalami luka berat. Usai kejadian warga dan petugas kemudian membawa korban ke Puskesmas Cerenti untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

            Ironisnya,truk yang menabrak korban tidak dikenal identitasnya melarikan diri seusai kejadian. Namun warga yang sempat melihat kejadian tersebut sempat melihat sebuah truk lewat sebelum kejadian..

             Kejadian tabrak lari yang mengakibatkan Mohammad Idris meninggal dunia dibenarkan Kapolres Kuansing, AKBP Bayuaji Irawan, S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Kuansing, AKP Yerru Ewandono yang dikonfirmasi, Kamis ( 13/2/2014 ). “ Benar ada kejadian Lakalantas di Pulau Busuk Jaya Rabu sore, kejadian antara dua orang pengemudi sepeda motor dengan kenderaan yang diduga truk, salah seorang pengendara Mohammad Idris meninggal dunia, sementara rekannya M Ependi mengalami luka-luka,,”ujar AKP Yeru Ewandono.

            Usai kejadian ujarnya petugas lantas mendatangi lokasi untuk olah TKP, membawa korban ke Puskemas Cerenti dan menghubungi keluarga korban.( isa )

Berita Lainnya

Index